Technology

Realme Jajal Penjualan di Shopee Super Brand Day

Photo Credits: Realme

Setelah mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Shopee, Realme menjajal aktivasi Shopee Super Brand Day yang tengah naik daun. Digelar mulai 3-5 Agustus 2019, laman platform Shopee akan berubah keseluruhan menjadi platform penjualan Realme.

Guna menarik lebih banyak pembeli, Realme dan Shopee telah menyiapkan sejumlah strategi pemasaran dan penjualan. Dimulai dari branding “penjualan online Realme X pertama di Indonesia”, Realme dan Shopee mencoba menarik konsumen untuk menjadi salah satu pemilik pertama seri ponsel pintar ini.

“Melalui program Super Brand Day ini, realme ingin memberikan kesempatan yang luas bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone Realme dengan harga terbaik,” kata representatif Realme kepada Marketeers di Jakarta, Jumat (02/08/2019).

Mengusung kampanye “Dare to Leap”, Realme selama Super Brand Day akan menyediakan voucher khusus bagi anak muda di Indonesia untuk memiliki kesempatan mendapatkan smartphone realme favorit mereka.

Tidak hanya itu, Realme menyediakan paket bundel menarik bagi konsumen yang beruntung. Adapun paket bundel ini terdiri dari Realme Buds dan Realme Backpack untuk setiap pembelian produk Realme.

Di lain kesempatan, Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Shopee Super Brand Day merupakan strategi mereka untuk membuat kampanye spesial bagi merek yang bergabung dengan Shopee.

“Dari feedback yang kami terima, sebenanrya ada demand dari konsumen untuk berbelanja secara khusus merek-merek yang mereka inginkan. Kami kemudian membuat kampanye spesial bagi merek tersebut,” ujar Daniel.

Dibanderol mulai dari Rp 3.499.000, Realme X memiliki spesifikasi kamera depan pop-up dengan kamera utama 48MP. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX586, in-display fingerprint, dan VOOC Flash Charge 3.0.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top