Finance

Resmi Diluncurkan, BRImo Sederhanakan Layanan Digital BRI

Peluncuran BRImo

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus memperkuat transformasi digital yang mereka lakukan. Untuk menyederhanakan berbagai layanan digitalnya, BRI meluncurkan aplikasi BRImo yang merangkum berbagai layanan mereka ke dalam satu aplikasi. Aplikasi ini pun menjadi fokus BRI dalam menggarap segmen milenial, women, dan netizen (miwon).

“BRImo menggabungkan fungsi mobile banking, internet banking, dan uang elektronik (TBank) ke dalam satu aplikasi dengan menu transaksi yang lebih lengkap,” jelas Direktur Konsumer Bank BRI Handayani saat acara peluncuran BRImo di Innovation Center Bank BRI di Jakarta, Rabu (27/2/2019)

Dengan aplikasi ini, konsumen yang merupakan nasabah maupun non-nasabah dapat melakukan beragam aktivitas. Mulai dari aktivitas terdahulu seperti transfer uang, cek saldo, hingga fitur baru seperti melihat mutasi rekening hingga satu tahun terakhir dalam bentuk PDF, hingga membuka tabungan BRI Britama Muda.

Selain itu, tampilan UI/UX pun dibuat dengan gaya yang fresh dengan fitur-fitur terkini seperti fingerprint sensor atau bukti transaksi yang bisa langsung dibagikan melalui fitur share. Tujuan dari semua ini adalah untuk memberikan kemudahan dan mendukung program cashless society yang digalakkan pemerintah.

“Kami berharap masyarkat bisa beralih dari transaksi tunai ke digital. Pengguna BRI Mobile yang sudah mencapai sembilan juta pun perlahan kami pindahkan ke sini,” tutup Handayani.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top