Automotive

Resmi Diluncurkan, Ini Peran All New Camry Bagi Brand Toyota

Peluncuran Toyota All New Camry

Tahun 2019 yang dikenal sebagai tahun politik tidak mengurangi keberanian Toyota dalam berbisnis. Di bawah kendali PT Toyota-Astra Motor (TAM), Toyota langsung tancap gas dengan meluncurkan All New Camry. Bukan sebagai revenue driven, All New Camry memiliki peran khusus untuk brand Toyota di Indonesia. Apa itu?

“All New Camry merupakan generasi ke-delapan dari seluruh Camry yang pernah ada. Di pasar Indonesia, Camry telah terjual lebih dari 31 ribu unit dan menduduki pangsa pasar teratas dalam 10 tahun terakhir,” jelas Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director TAM saat acara peluncuran di Bluegrass Rasuna Said, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

All New Camry pun diposisikan sebagai kendaraan Outclass Elegance, yakni kendaraan yang memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah, dan sporty bagi pelanggan. Pada saat tanya-jawab bersama awak media, Anton menyebutkan bahwa target penjualan mobil ini akan mengikuti permintaan yang ada.

“Sebagai sedan premium, mobil ini kami hadirkan untuk menjaga brand imej dari Toyota dan menunjukkan teknologi hybrid Toyota sehingga tak ada target penjualan khusus,” jelas Anton.

Lebih dari itu, All New Camry dihadirkan juga untuk mendorong pasar sedan nasional agar lebih menarik. “Kami berharap, All New Camry bisa menjawab ekspektasi konsumen selama ini,” tutup Anton.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top