MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

Resmi Hadir, Huobi Tawarkan Keamanan dalam Perdagangan Mata Uang Digital

Di era masa kini, mata uang digital dan teknologi block chain telah menjadi titik pertumbuhan baru di pasar keuangan dan investasi. Sebagai ekonomi terbesar di ASEAN, Indonesia has menjadi daya tarik tersendiri bagi industri mata uang digital. Metode teknologi dan daya dorong digital akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan energi di Indonesia.

Negara ini memang belum membolehkan penggunaan  cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Namun, bukan berarti tidak ada pergerakan apa pun dari para pemain yang terjun di bidang ini. Tidak saja pemain mata uang digital langsung yang masuk ke pasar sini, para platform trading-nya pun mulai menjamur.

Salah satu yang baru meluncur adalah Huobi Indonesia Digital Currency Exchange. Melalui platform huobi.com.co, Huobi Indonesia melayani pertukaran mata uang digital terkemuka di dunia. Keunggulan yang ditawarkan dari platform ini adalah keamanan, kenyamanan, dan stabilitas.

“Kami melihat Indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Kehadiran kami di di sini merupakan bukti bahwa kami serius mencari peluang-peluang baru yang muncul di waktu mendatang. Selain itu, sebagai jaminan kami tentang pelayanan dan keamanan,” kata David Chen, Senior Director Business Global Huobi Cloud, saat peluncuran, hari ini (07/09/2018).

Ia menambahkan, Huobi menyadari bahwa di Indonesia aturan tentang penggunaan cryptocurrency memang belum ada. Namun begitu, optimistis bahwa penggunaan  mata uang secara resmi adalah soal waktu. “Saat itu terjadi kami sudah ada di sini dan kami juga akan mengeksplorasi potensi lainnya dalam ekonomi digital ini. Indonesia menjadi basis bagi pertumbuhan kami di Asia Tenggara,” tambahnya.

CEO Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia Megain Widjaja dalam sambutannya mengatakan bahwa pasar mata uang digital masih sangat terbuka untuk dieksplorasi. Pasar ini memiliki potensi tak terbatas. Namun, dibutuhkan kesadaran semua pihak dalam dunia bisnis untuk memanfaatkan teknologi canggih, seperti mata uang digital dan block chain.

“Huobi Indonesia memiliki pasar yang sangat subur di Indonesia dan memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan,” ucap Megan. Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia atau Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX)  adalah lembaga yang ditunjuk Pemerintah untuk mengawasi mata uang terenkripsi dan industri block chain.

Huobi Indonesia Digital Currency Exchange ini menggunakan teknologi ganda otentifikasi pengguna untuk melindungi keamanan semua aset digital. Huobi Indonesia Exchange memiliki mata uang digital dalam jumlah besar dan melayani 123 jenis transaksi mata uang digital. Huobi Indonesia Exchange juga menjanjikan pembayaran dan penarikan mata uang dalam kecepatan tinggi karena menyadari cepatnya alur transaksi aset digital dan menjamin nilai maksimal dari aset digital milik klien.

“Kami memiliki misi untuk menjadikan keuangan lebih efisien dan kekayaan lebih bebas. Selain itu, kami juga berpedoman kepada konsep layanan customer first. Huobi Group berkomitmen memberikan layanan yang aman, berintegritas dan berkualitas tinggi,” tambah David.

Sejak didirikan di tahun 2013, platform Huobi telah mengakumulasi nilai transaksi senilai lebih dari $1 triliun.  Pernah menjadi platform bursa aset digital terbesar di dunia dengan pangsa pasar global 50%. Huobi Group juga mendapat investasi dari Zhenge Fund dan Sequoia Capital Investment.

Saat ini, Huobi Group berinvestasi di sekitar 10 perusahaan hulu dan hilir dan memiliki tim layanan di Singapura, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Thailand, Australia dan negara-negara dan wilayah lain. Huobi Group memberikan layanan bursa aset digital dan manajemen aset yang aman dan andal ke jutaan pengguna di lebih dari 130 negara.

“Huobi Indonesia adalah basis layanan bagian penting sebagai bagian dari strategi global Huobi Group. Layanan Huobi Indonesia akan mencakup seluruh wilayah Indonesia dan negara-negara ASEAN dan akan melayani pasar mata uang digital Asia,” pungkasnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top