Lifestyle & Entertainment

Rilis Asuransi Visa Schengen, Traveloka Mudahkan Wisatawan ke Eropa

Liburan ke luar negeri sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Beberapa negara yang menjadi destinasi impian adalah negara-negara di Eropa. Menurut Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, untuk wilayah Uni Eropa sendiri ada 360.000 wisatawan Indonesia yang mengunjungi sejumlah negara anggota Uni Eropa pada tahun 2015.

Lebih lanjut data tersebut menyatakan bahwa jumlah wisatawan Indonesia ke Eropa terus meningkat setiap tahunnya. Selain untuk liburan, Uni Eropa juga menjadi tujuan berbisnis dan studi.

Namun, berlibur ke Eropa membutuhkan beberapa dokumen wajib. Pengurusan dokumen tersebut selain membutuhkan biaya juga memakan waktu yang cukup panjang. Karenanya,  Traveloka memperkenalkan produk Asuransi Visa Schengen untuk mempermudah para wisatawan yang ingin berkunjung ke Eropa.

Ada 26 negara di Benua Eropa yang tergabung dalam kawasan Schengen yang sebagian merupakan destinasi perjalanan internasional populer Uni Eropa, seperti Belanda, Perancis, Austria, Italia, Jerman, Swiss, dan Spanyol.

Kawasan Schengen ini memungkinkan wisatawan berkunjung ke negara-negara di dalamnya dengan hanya bermodalkan Visa Schengen. Salah satu persyaratan wajib yang harus dimiliki wisatawan ketika ingin mengajukan visa Schengen adalah asuransi perjalanan.

“Dengan menghadirkan Asuransi Visa Schengen, kami berkomitmen memastikan setiap perjalanan para pengguna ke Eropa aman, nyaman, dan mudah karena semua kebutuhan termasuk asuransi perjalanan kini sudah dapat diakses dalam satu genggaman,” terang Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka.

Asuransi Visa Schengen dari Traveloka akan melindungi pengguna selama melakukan perjalanan di kawasan Schengen. Pengguna akan mendapatkan perlindungan mulai dari kecelakaan & pengobatan, keterlambatan & pembatalan penerbangan, hingga perlindungan bagasi. Asuransi perjalanan Traveloka Schengen Basic bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 83.500 dan Traveloka Platinum Rp 335.000 untuk perlindungan perjalanan satu minggu.

“Kami melihat setiap kebutuhan pengguna sebagai landasan inovasi kami. Produk Asuransi Visa Schengen yang kami luncurkan ini, akan memenuhi kebutuhan pengguna akan rasa aman ketika berpergian ke negara-negara di Eropa. Dengan adanya produk baru ini, kami berharap dapat semakin menyempurnakan pengalaman pengguna sekaligus memperkuat bukti komitmen kami dalam menyediakan solusi menyeluruh dan terintegrasi untuk bepergian & gaya hidup.” tutup Yady Guitana.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top