MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

Rilis Loyalty Program, Upaya Mister Aladin Apresiasi Traveler

Photo Credit: 123.rf.com

Untuk membuat traveling sepanjang tahun 2017 semakin menyenangkan, Mister Aladin meluncurkan loyalty program. Fitur ini dihadirkan untuk mengapresiasi pelanggannya selama ini sekaligus untuk menciptakan pengalaman bertransaksi di Mister Aladin. Dengan fitur ini, para konsumen bisa mendapatkan kredit hingga 5% dari setiap total nilai transaksi yang bisa digunakan untuk pemesanan hotel berikutnya di website dan aplikasi Mister Aladin.

Melalui loyalty program tersebut, Mister Aladin memberikan kredit berupa rupiah yang bisa langsung digunakan tanpa syarat apa pun. Dengan itu, Mister Aladin memberikan kesempatan kepada konsumen untuk terus berhemat dalam merencanakan liburan mereka.

“Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, hampir 70% responden menyatakan bahwa harga termurah jadi alasan utama mereka memesan kamar hotel di sebuah website atau aplikasi. Karena itu, sejak awal Mister Aladin selalu memberikan beragam inovasi dan promo seru yang mendukung antusiasme traveler untuk berlibur hemat,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Lebih lanjut Teddy menjelaskan, untuk berpartisipasi dalam loyalty program ini, konsumen yang melakukan pembelian otomatis akan mendapatkan kredit yang memiliki masa berlaku maksimal enam bulan. Kredit ini dapat diakumulasi atau langsung digunakan sesuai keinginan konsumen, tanpa minimum nilai transaksi dan berlaku untuk periode menginap kapan saja.

“Dengan fitur ini, kami percaya Mister Aladin bisa bersaing di pasaran untuk menjadi teman travel terbaik bagi para traveler Indonesia. Melalui fitur-fitur inovatif Mister Aladin seperti Personal Travel Assistant dan loyalty program, kami berharap bisa terus memanjakan konsumen dan selalu menjadi pilihan utama para traveler Indonesia,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top