Consumer Goods

Rilis Varian Whiskey dan Vodka, Seagram’s Yakin Diminati Konsumen Muda

PT Pernod Ricard Indonesia resmi memperkenalkan Seagram’s untuk konsumen di Indonesia. Seagram’s di Indonesia hadir dengan dua varian terbaru Imperial Black Whisky dan Seagram’s Extra Smooth Vodka.

Seagram’s merupakan brand minumal alkohol yang sudah memiliki sejarah sepanjang 162 tahun. Imperial Black Whisky diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium. Sementara Seagram’s Extra Smooth Vodka merupakan brand vodka memiliki rasa halus dan lembut yang dihasilkan dengan melalui proses 5 kali distilasi dengan kadar alkohol 40%.

“Selama bertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan “Imperial Black Whisky” sebagai pilihan whisky yang sangat cocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama dengan teman-teman terdekat,” terang Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia.

Edhi menambahkan bahwa Seagram’s selalu mencerminkan simbol dari kualitas yang terbaik untuk produk minuman beralkohol sesuai dengan tradisi dan pengalaman dalam pembuatan produk tersebut. Ia yakin produknya akan sangat digemari oleh pecinta vodka di tanah air.

“Kedua varian baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis minuman dan disajikan menjadi koktail yang menyegarkan, karena memiliki rasa yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka-nya yang otentik,” tambah Edhi.

Kedua varian whiskey dan vodka ini diproduksi di Indonesia. Edhi menjelaskan bahwa Indonesia merupakan satu-satunya produsen Seagram’s di luar Amerika Serikat. Sehingga besar kemungkinan akan dilakukan ekspor Seagram’s dari Indonesia menuju negara-negara di regional Asia Tenggara.

Diakui oleh Edhi bahwa kompetisi minuman beralkohol di Indonesia saat ini amat ketat. Ada beberapa pemain dari dalam negeri yang telah memiliki eksistensi yang panjang. Dalam hal ini Edhi menitikberatkan pentingnya brand building bagi sebuah merek minuman beralkohol. “Merek minuman kami ini sudah dibangun selama ratusan tahun,” ungkapnya.

Varian Imperial Black Whiskey dijual dengan kisaran Rp 750 ribu. Sedangkan Seagram’s Extra Smooth Vodka dibanderal dengan harga kisaran Rp 675 ribu.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top