Technology

Rilis Z1 Plus, Mito Bidik Pasar Smartphone di Bawah Rp 1 Juta

Mito Z1 Plus

Smartphone FullView masih digemari oleh pasar Tanah Air karena mampu menyajikan pengalaman lebih bagi konsumen, terutama untuk memutar file multimedia, memainkan game, maupun chatting. Atas latar tersebut, merek nasional Mito meluncurkan Z1 Plus. Mito pun membidik konsumen yang mencari smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta. Meski begitu, Mito Z1 Plus bukan tanpa teknologi dan fitur canggih. Seperti apa?

“Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi. Mito Z1 PLUS hadir dengan layar 5,7 inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo,” jelas Hansen, CEO Mito Smartphone dalam siaran resminya.

Selain itu, berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup juga disematkan di ponsel ini. Untuk harga, Mito bermain di harga Rp 999.000. Hansen pun optimistis Mito Z1 PLUS bakal digandrungi konsumen, mengingat spesifkasi dan harga yang disematkan sangat relevan dengan kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia.

Tampilan desain Mito Z1 PLUS juga didesain menarik. Desain yang ergonomis dengan ukuran
yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana. Dengan balutan desain dan pilihan warna efek glossy blue gradient, Gold dan Hitam membuat Mito Z1 PLUS tampil memesona.

“Pilihan warna ini sangat disukai mayoritas konsumen karena lebih stylish dan lebih
elegan,” tutup Hansen.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top