Consumer Goods

RIMOWA Ajak Penggemar Lebih Dekat dengan LeBron James

Sumber: RIMOWA

RIMOWA melanjutkan kampanye merek bersama tiga ikon legendaris. Setelah film pendek dari Direktur Artistik Dior Men Kim Jones dirilis. Kini, giliran film pendek dari legenda bola basket LeBron James yang diluncurkan ke publik. Terakhir, akan ada kisah tentang pianis Cina terkenal Yuja Wang. Ketiga film pendek itu akan menggambarkan kehidupan ketiga ikon tersebut secara singkat.

Pasca berulang tahun ke-120 tahun lalu, RIMOWA meluncurkan kampanye terbaru mereka “Never Still” dengan menggandeng tiga ikon dari berbagai profesi. Pada kampanye ini, masing-masing ikon memiliki cerita berbeda. Kisah yang difilmkan pun diarahkan oleh tiga sutradara berbeda. Tentu, dengan tempat pengambilan gambar yang berbeda pula.

Film LeBron James sendiri disutradarai oleh Philippe Tempelman. Film ini menunjukkan sisi lain dari sang ikon, jauh lebih intim dan emosional. Banyak hal yang dapat dipelajari pula dari kisah James, bagaimana ia menghadapi kesulitan yang dihadapinya dengan bijaksana. Ia mampu menjadi atlet terhebat sepanjang masa.

Sisi lain ini tentunya juga menjadi hadiah bagi penggemar James. Mereka dapat melihat perjalanan karier idolanya secara singkat. Seseorang yang berjuang untuk maju dan berkembang meski jauh dari rumah.

Kampanye RIMOWA ini diketahui akan ditampilkan di saluran sosial dan digital berbayar. Di antaranya dalam penerbangan Air France, British Airways, dan Cathay Pacific. Selain itu, akan hadir pula di bioskop terpilih di Amerika Serikat dan Eropa, bandara di New York, Los Angeles, London, Paris, Nice, Shanghai dan Hong Kong.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top