Consumer Goods

RIMOWA Gandeng Tiga Ikon Legendaris Untuk Kampanye Terbaru

Sumber: RIMOWA

Menandai ulang tahun yang ke-120 tahun lalu, RIMOWA meluncurkan kampanye terbaru mereka “Never Still”. Dalam kampanye global pertama koper premium ini, hadir tiga sosok legendaris dari berbagai bidang. Ketiganya ditunjuk sebagai ikon untuk kampanye kali ini karena dianggap memiliki pola pikir yang kolektif untuk mewakili merek.

Masing-masing ikon akan memiliki tiga cerita berbeda yang dirangkum dalam tiga film pendek yang diarahkan tiga sutradara berbeda. Tempat pengambilan gambar berada di empat negara berbeda. Setiap sutradara secara khusus akan bekerja langsung dengan para ikon untuk membangun kedekatan pribadi.

Tiga iconic friends of the brand yang ditunjuk RIMOWA adalah legenda bola basket LeBron James, Direktur Artistik untuk Dior’s Men Kim Jones, dan pianis legendaris Cina Yuja Wang. Mereka semua berbagi tentang bagaimana kehidupan mereka. Mulai dari perjalanan karier hingga langkah menghadapi kesuksesan.

“Konsep “Never Still” konsep kuat yang ingin terus kami bangun sebagai merek yang menonjolkan ketahanan, inovasi, dan menghargai kreativitas. RIMOWA berkomitmen untuk menambah konteks budaya yang bermakna pada produk kami. Bersama para ikon global ini, kami terus berdiskusi untuk mengeksplorasi apa artinya perjalanan dan bergerak maju, ” kata Alexandre Arnault, CEO RIMOWA.

                     

Awal Juni ini, film Kim Jones telah diluncurkan, film berikutnya tentang LeBron James dan Yuja Wang menyusul setelahnya. Kampanye merek terintegrasi global ini akan ditampilkan di saluran sosial dan digital berbayar. Kampanye ini juga akan menampilkan aktivasi ritel dan eksklusif stiker edisi terbatas.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top