Lifestyle

Roosevelt, Warna Baru Bisnis F&B De La House

Photo Credits: Marketeers

Bersemayam di lantai delapan Goodrich Suites Jakarta, Roosevelt menjadi pelengkap bagi bisnis food and beverages De La House. Menyelipkan sisi feminin di antara konsep industrial-modern, Roosevelt menawarkan ambience berbeda yang patut untuk dicoba.

Satu lagi pilihan destinasi bersembunyi di antara hiruk pikuk Jakarta, Roosevelt. Di bawah kendali De La House, Roosevelt hadir melengkapi warna-warni deretan sister brand mereka, seperti Parc 19, León, Goldstein, dan Twenty-Fifth.

Tampak serupa dengan gaya khas industrial modern yang diusung León, Roosevelt membawa diferensiasi dengan penekanan gaya yang lebih klasik. Sentuhan warna girlie pada beberapa elemen-elemen interior Roosevelt membuat tempat ini nampak lebih manis nan elegan.

Terdiri dari empat area, Roosevelt mengundang Anda untuk menikmati brunch, dinner, atau sekadar menghabiskan malam bersama rekan sambil menikmati live music berpadu bersama DJ di lantai delapan Goodrich Suites Jakarta.

Bicara soal rasa, Roosevelt menyajikan makanan berkonsep Kuba Latin yang di-mix dengan menu Indonesia. Tak sebatas itu, Roosevelt juga menggunakan beragam saus Jepang, seperti Sukiyaki.

 Menu andalan Roosevelt terletak pada deretan dry aged yang disajikan, seperti Tajima Ribeye. Merogoh kocek sekitar Rp 600 ribu / 300 grams, Anda bisa menikmati Tajima Ribeye yang di-aging selama 20 hari. Menu ini akan lebih tasty jika dicicipi tanpa saus. Pasalnya, Anda bisa merasakan flavor yang meresap dalam daging ini usai di-aging selama 20 hari. Yang tak kalah direkomendasi, Anda bisa mencicipi Stockyard Tomahawk dengan harga sekitar Rp 1 juta/ 1 kilogram.

 

Selain dua menu andalan itu, Anda bisa mencicipi Avocado Tuna Salad dengan komposisi salmon, tuna, mentimun, telur, ketumbar, dan bawang merah yang disajikan dengan siraman saus mayo.  Salmon Soba juga menjadi menu andalan dengan miso dressing, alpukat, dan jamur yang membuat rasa tangy pada salmon menjadi lebih seimbang dengan sedikit rasa asam dari soba.

Ingin sejenak bersantai? Anda bisa mengunjungi area bar dan menikmati dua signature cocktails dari Roosevelt yang dibanderol sekitar Rp 145 ribu – Rp 180 ribu. Chrysanthemum menjadi pilihan yang tepat untuk mengawali malam Anda. Seperti cocktail Jepang, Chrysanthemum memberikan rasa light and low dari campuran Martini Dry Vermouth, Benedictine, Absinthe, dan Jasmine Tincture. Sementara bagi kaum hawa yang ingin mencicip cocktail dengan rasa yang lebih ringan, Clover Club menjadi pilihan tepat.

Keramahan para bartender membuat Anda betah berlama-lama berada di bar. Para bartender siap memberikan Anda berbagai informasi seputar dunia cocktails. Lokasi ini juga cocok untuk Anda yang ingin mengenal cocktail lebih dalam. Pasalnya, Roosevelt menyediakan Cocktail Book bagi para pengunjung yang datang.

Datang ke tempat ini, pastikan Anda lebih dulu melakukan reservasi. Terlebih, di akhir pekan. Pasalnya, tempat ini kian meriah dengan deretan penampilan dari Paul Latumahina & Friends beserta Soulful.

Tak boleh terlewatkan, Roosevelt juga memiliki promo menarik bagi kaum hawa yang datang di hari Jumat, yup! Ladies Night menjadi magnet yang siap menarik Anda.

Roosevelt Jakarta

Jl. Pangeran Antasari No. 60 Goodrich Suites – 8th Floor

Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

HOURS

Monday-Friday:          11pm–1am
Saturday-Sunday:       8am–1am

PRICE

Rp 400.000 for two people (approx.)

MARKETEERS X








To Top