SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle

The Royal Pita Maha, Resort dengan Nuansa Kerajaan Ubud Bali

Royal/President Suite - The Royal Pita Maha, Ubud Bali

Berkunjung ke Bali memang mengasyikkan. Tak bisa dipungkiri, Pulau Dewata masih menjadi primadona destinasi wisata di Indonesia. Pulau ini pun sulit dilepaskan dari kesan pantai, hingar-bingar kehidupan malam, atau hedonisme.

Namun, semua anggapan itu akan bertolak belakang jika Anda memarkirkan diri di Ubud. Suasana pedesaan, tenang, sejuk, dan asri dengan mudah Anda temukan di Ubud. Suasana kerajaan juga cukup kuat di wilayah ini. Bahkan, ada beberapa resort yang menawarkan pengalaman mewah ala kerajaan Ubud. Seperti yang ditawarkan oleh The Royal Pita Maha Resort.

Hadir sebagai luxury resort berbintang 5 plus, resort milik keluarga kerajaan Ubud ini menawarkan konsep budaya Bali yang kental. Dimulai dari pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan gapura dan patung raksasa di bagian lobby resort. Memasuki resort ini lebih dalam, restoran di atas bukit akan memanjakan mata siapa saja yang berada di sana. Bayangkan, Anda berada di sebuah bukit yang tinggi dengan pemandangan yang indah, hamparan tanaman hijau, air terjun dan aliran sungai Tjampuhan di bawahnya.

Tak berhenti di sana, berbagai sentuhan alam ini selanjutnya dipadukan dengan nuansa bangunan ala Bali yang telah dibuat sedikit modern. Tapi, bisa dipastikan bahwa pengunjung akan selalu menemukan bangunan batu, khas bangunan kerajaan.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, Royal Pita Maha memiliki villa dengan lima kelas berbeda. Villa-villa ini pun ditawarkan mulai dari US$ 425 hingga US$ 2.000 per malam. Jangan tercengang dengan harganya. Sebab, fasilitas yang dimiliki resort ini bisa memanjakan seluruh badan Anda.

Villa yang paling bawah memiliki luas mulai dari 300 m2 hingga 500 m2. Seluruhnya telah dilengkapi dengan private pool, living room, bath room, atau private spa.

Fasilitas lain yang tidak kalah menarik adalah pilihan lima restauran dengan gaya yang berbeda. Ada yang benar-benar dibangun di atas bukit yang menawarkan pemandangan dari ketinggian hingga restoran yang menawarkan makanan organik dengan suasana di pinggir sungai. Fasilitas Spa Garden, Spa Lounge dengan ornamen perpaduan antara gaya Bali dan Jepang, public swimming pool juga tersedia untuk tamu atau pun pengunjung yang sekadar ingin menikmati fasilitas ini tanpa menginap.

Menariknya lagi, Royal Pita Maha ini memiliki satu Spring Pool yang airnya berasal langsung dari mata air dan dikemas dengan bak besar terbuat dari batu, persis seperti kolam mandi para dewi kerajaan. Apakah Anda siap berkemas menuju Ubud?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top