Technology

Saat Louis Vuitton Jualan Earphones

Ilustrasi: 123rf

Salah satu merek fashion ternama dari Perancis, Louis Vuitton, terkenal dengan koleksi mode dari baju hingga tas, kini telah terjun ke pasar teknologi dengan kabar produk terbaru, yaitu Louis Vuitton Horizon Earphones pada Kamis (17/01/2019).

Di pasar audio ini, Louis Vuitton bekerjasama dengan Master & Dynamic, sebuah merek audio dari New York City, dalam meluncurkan koleksi wireless earphones yang disebut juga memiliki empat warna yang berbeda.

Horizon Earphones adalah upgrade dari MW07, earphones tanpa kabel milik Masters & Dynamic, yang diluncurkan tahun lalu. Berarti, kualitas suara dan material yang digunakan sangatlah bagus.

Louis Vuitton menjual produk ini dalam empat warna berbeda, merah, hitam dengan garis-garis kuning atau biru, dan putih. Kelebihan selain itu hanya logo ikonik Louis Vuitton yang akan terpapar pada produk tersebut.

Sampai sekarang belum ada tanggal rilis produk terbaru dari Louis Vuitton ini.  Namun, dikabarkan Horizon Earphones akan dijual dengan kisaran harga sekitar US$ 995.

Penulis: Adiva Ramadhani

MARKETEERS X

Most Popular








To Top