Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Saatnya Belajar Sponsored Content dan Influencer Marketing

Saatnya Belajar Sponsored Content dan Influencer Marketing pppp

Jakarta Content Marketing MeetUp akan kembali digelar Maret ini. Setelah sukses menggelar ajang ini dengan tema Digital Marketing pada bulan lalu, kali ini Jakarta Content Marketing MeetUp mengangkat tema tentang Sponsored Content and Influencer Marketing Deep-dive.

Acara ini akan diselenggarakan pada Selasa, 14 Maret 2017 dan bertempat di Midtown, SCBD Jakarta. Acara ini sangat cocok dihadiri brand dan agensi untuk belajar bagaimana memperkuat pesan brand mereka melalui sponsored content dan influencer marketing. Acara ini pun berguna untuk online publisher dan blogger yang mencari cara untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Dalam acara yang diinisiasi oleh GetCRAFT ini, para peserta akan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam lewat sebuah diskusi yang menarik. Dimulai dengan membahas mengenai pengertian sponsored marketing dan influencer marketing, lalu berlanjut dengan bagaimana menentukan media dan influencer yang tepat dalam melancarkan strategi ini.

Bukan hanya itu, peserta akan mengetahui best practices dari sejumlah kampanye sponsored content yang dinilai efektif. Kemudian, peserta pun dapat belajar bagaimana mengukur hasil dari sponsored content dan influencer marketing yang dilakukan.

Adapun pembicara yang akan hadir adalah Co-founder dan Group CEO GetCRAFT Patrick Searle. Patrick berpengalaman selama sepuluh tahun terakhir di tiga negara dalam membantu merek-merek besar di dunia bertumbuh dengan digital. Kini, ia memiliki misi untuk membantu merek Indonesia dan agensi menceritakan kisah mereka, baik dengan mengedukasi maupun menginspirasi orang-orang untuk mulai beraksi.

Selain Patrick, Head of ICON, Kompas.com Muhammad Latief turut hadir menjadi pembicara dalam acara ini. Untuk mengetahui lebih rinci bahasan yang diangkat dalam Jakarta Content Marketing MeetUp,  Jen Patricia selaku influencer pun dihadirkan dan siap membagikan pengalamannya dalam acara ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Jakarta Content Marketing MeetUp, Anda dapat mengunjungi laman www.meetup.com. 

Most Popular








To Top