Technology

SABRINA, Asisten Virtual Cerdas BRI Kini Hadir di WhatsApp

Sumber Ilustrasi: 123rf.com

Layanan asisten cerdas saat ini semakin dimintai oleh banyak brand. Teknologinya pun dikembangkan dari waktu ke waktu. Di industri perbankan, BRI tak mau ketinggalan dengan layanan ini. SABRINA atau Smart BRI New Assistent saat ini dikembangkan dengan cara ditanamkan di dalam aplikasi Whatsapp. Sebelumnya, Sabrina menyambangi Facebook Messenger dan Telegram. SABRINA sendiri diluncurkan sebagai layanan virtual assistant chat pada Januari 2018.

SABRINA, menurut keterangan resmi dari BRI, merupakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) berbasis chat yang berfungsi layaknya Customer Service. Selain menginformasikan promo & kegiatan serta produk simpanan dan pinjaman Bank BRI, SABRINA bisa mengarahkan lokasi Kantor Cabang BRI/ATM/top Brizzi serta layanan aduan.

“Hadirnya SABRINA di aplikasi WhatsApp, diharapkan BRI mampu memenuhi kebutuhan nasabah melalui layanan perbankan yang mudah, cepat, akurat, aman, sekaligus nyaman,” ujar Bambang Tribaroto selaku Corporate Secretary Bank BRI.

Caranya cukup gampang. Anda cukup dengan dengan membuka alamat website http://bit.ly/WhatsappSabrinaBRI atau menyimpan nomor 08121214017 sebagai kontak. Lalu, Anda dapatmenyapa SABRINA melalui WhatsApp ke nomor tersebut.

Akankah SABRINA mampu menjadi asisten baru Anda yang mumpuni dan menjamin keamanan transaksi?

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top