Consumer Goods

Sadar Pentingnya Komunitas, Nutrifood Bangun Tempat Kumpul

Sadar akan pentingnya komunitas bagi pemasaran sebuah produk, Nutrifood hadirkan sebuah sentra komunitas di Apartemen Menteng Square, Jakarta Pusat. Sentra ini dirancang sebagai sebuah co-working space dengan atmosfir yang hijau dan menyenangkan sambil tetap memperhatikan nilai dari budaya dan lingkungan perusahaan.
 
Bertajuk Nutrifood Inspiring Center, tempat ini menjadi bentuk komitmen Nutrifood untuk bisa menjadi rumah kedua bagi para pemangku kepentingan, seperti  karyawan, rekan bisnis, dan komunitas.“Suasana dan desain interior di dalam Nutrifood Inspiring Center dirancang untuk membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah. Rekan-rekan jurnalis maupun pengunjung juga dapat memanfaatkan tempat ini untuk bekerja, mencari ide, atau bahkan sekadar menjadi tempat singgah untuk menunggu liputan selanjutnya,” kata Mardi Wu, CEO Nutrifood dalam media gathering di Jakarta, Kamis (13/3/2015).
 
Setelah hadir selama 36 tahun berinovasi melalui varian-varian lima produk unggulannya, yaitu L-Men, WRP, Tropicana Slim, HiLo dan NutriSari, Nutrifood selalu berpegang pada tiga pilar utama yang dimiliki dalam melakukan inovasi, yaitu kesehatan, lingkungan, dan pendidikan. “Komunitas yang ingin menggunakan space ini akan kami pilih berdasarkan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah komunitas yang bergerak di antara tiga pilar utama CSR Nutrifood itu. Saat ini, banyak co-working space dan community center yang bermunculan,” imbuh Mardi.
 
Dengan jaringan distribusi di lebih dari 30 negara di dunia, saat ini Nutrifood lebih berfokus pada bidang pemasaran dan pengembangan riset. Kantor pusat Nutrifood dirancang dengan desain interior yang fun dan dibuat senyaman mungkin agar karyawan merasa diterima layaknya di rumah sendiri. Peran Nutrifood Inspiring Center sebagai sebuah co-working space pun dirancang persis seperti kantor Nutrifood pada umumnya. 
 

“Tempat ini dapat digunakan secara gratis oleh komunitas untuk membuat event kecil, tetapi tidak terbuka untuk umum. Sesuai dengan namanya, kami berharap Nutrifood Inspiring Center ini dapat menginspirasi para pengunjungnya dan tentu semakin mendekatkan Nutrifood dengan para pemangku kepentingan,” tutup Mardi.
 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top