MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Retail & Property

Sambut Diskon Akbar Akhir Tahun, Lazada Gelar LazStar Academy

Sebentar lagi, para pelaku e-commerce akan menggelar acara rutin di akhir tahun, yakni pesta diskon akbar, 11.11 dan 12.12. Untuk itu, Lazada melakukan inisiatif untuk membantu para seller mempersiapkan acara besar tersebut.

Lazada, Alibaba Business School dan Taobao University bersama untuk memperkenalkan program LazStar Academy. Program ini   bertujuan untuk membangun jaringan pelatih ahli bersertifikat di Asia Tenggara untuk membantu komunitas seller di Lazada menjadi sukses bersama.

“LazStar Academy adalah contoh kunci kolaborasi kami dengan Alibaba untuk memajukan pengetahuan e-commerce dan keterampilan profesional seller kami yang pasti memberi dampak ke seller  dan komunitas seller lainnya. Kami berkomitmen untuk membantu sellers kami dalam mengembangkan bisnis mereka melalui pelatihan khusus, tools yang komprehensif agar   mereka dapat memaksimalkan penjualan mereka,” Ucap Alessandro Piscini, CEO, Lazada Indonesia, dalam siaran persnya.

Selina Xu, Head of International Training, Taobao University menambahkan bahwa Taobao University akan membawa pengalamannya dalam membantu para sellers untuk menguasai keterampilan dan tumbuh bersama Lazada. Dalam 12 tahun terakhir sejak didirikan, Taobao University telah membantu hampir 10 juta sellers di lebih dari 130 negara dan wilayah untuk memberikan pengajaran keterampilan yang memungkinkan bisnis mereka untuk kian melejit.

“Kami akan membangun LazStar Academy dengan program pelatih khusus yang bersertifikat, program  yang bisa disesuaikan, dan pelatihan terbaik di kelas. Sehingga, memberi manfaat kepada Lazada, lokal sellers dan bisnis mereka,” ungkapnya.

Hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam, LazStar membawa pengetahuan lokal dan saran terbaik dari Alibaba ecosystem.  Dengan begitu, pemilik bisnis dapat menghindari kendala dan mempercepat pertumbuhan bisnis online mereka.

Ketika sellers dipilih sebagai pelatih LazStar yang bersertifikat, mereka akan secara eksklusif melatih untuk Lazada dan Taobao University. Para sellers bersertifikat ini akan bekerja sama dengan Taobao University dan Lazada untuk mengembangkan struktur kursus, studi kasus, dan catatan lain yang akan memastikan bahwa pelatihan untuk sellers lain memiliki kualitas dan relevansi.

Semua sellers Lazada yang berpengalaman dipersilahkan untuk mendaftarkan diri mereka untuk menjadi pelatih bersertifikat melalui lzd.co/lazstarctp. Aplikasi akan dinilai dari kasus per kasus. Pelatih bersertifikat yang berhasil harus membuktikan kemampuan bisnis dan pengalaman mereka di pasar Asia Tenggara.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top