Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Sambut Euforia Startup, Kolega Tampung Kreativitas Anak Muda

Kolega Co-working Space
Kolega Co-working Space

Euforia kehadiran perusahaan rintisan atau startup di Indonesia menyajikan berbagai peluang bisnis. Salah satunya adalah peluang bisnis ruang kerja. Salah satu tren baru yang muncul adalah kehadiran co-working space. Co-working space sudah dianggap menjadi sebuah solusi terhadap banyaknya kebutuhan kantor di industri kreatif yang sudah berkembang saat ini. Co-working menjadi wadah bagi para pengusaha muda yang mengembangkan bisnis mereka dalam lingkungan yang mendukung.

Melihat peluang tersebut, Kolega Co-working Space hadir untuk memberikan beragam fasilitas yang menunjang perkembangan dunia kerja yang lebih fleksibel dan mengedepankan kolaborasi. Dengan menyediakan berbagai macam ruang seperti event space, private office dan dedicated desk. Di sini, Kolega menciptakan lingkungan yang menyokong kerjasama antarkomunitas yang menghasilkan keunikan dan nilai-nilai baru.

Hal ini guna menjawab pergerakan karya dari generasi muda Tanah Air. Karya-karya yang diciptakan oleh generasi muda saat ini menyebabkan banyaknya perubahan pada pola hidup dan bekerja. Karya tersebut mulai bermunculan untuk berlomba-lomba memberikan solusi terhadap masalah yang timbul di kalangan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Kolega sebagai produk Indonesia hadir untuk menciptakan solusi dari kreasi generasi muda Indonesia, kita bersama-bersama gotong-royong dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. Dengan intensi untuk membantu masyarakat luas, Kolega hadir di beberapa lokasi dan jenis kantor demi menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Sambut Euforia Startup, Kolega Tampung Kreativitas Anak Muda IMG_1951-1024x576 Sambut Euforia Startup, Kolega Tampung Kreativitas Anak Muda IMG_1952-1024x576 Sambut Euforia Startup, Kolega Tampung Kreativitas Anak Muda IMG_1953-1024x576 Sambut Euforia Startup, Kolega Tampung Kreativitas Anak Muda IMG_1954-1024x576

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top