Lifestyle & Entertainment

Sambut Harbolnas Gojek Siapkan Beragam Voucer

Data mengenai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari Nielsen menyebutkan bahwa Harbolnas tahun 2017 memecahkan rekor transaksi senilai Rp 4,7 triliun, naik Rp 1,4 triliun dari tahun 2016. Nielsen juga mencatat empat besar kategori terlaris dalam Harbolnas tahun 2017 ditempati oleh fesyen, travel, kosmetik, dan elektronik.

GOJEK pun akan turut meramaikan Harbolnas 2018 melalui layanan GO-DEALS  dengan kampanye WOVV (Waktunya Obral Voucher-Voucher) 1212 serta GO-LIFE melalui kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional. Semenjak diluncurkan Oktober lalu GO-DEALS mendapatkan antusiasme sangat positif dari para pengguna. Dari 800 merchant yang telah bergabung, tercatat empat kategori terlaris meliputi Shopping, Food & Beverages (F&B), Travel dan Donasi.

“Momen Harbolnas sangat erat kaitannya dengan kebahagiaan yang dirasakan masyarakat, khususnya dalam berbelanja online. Semangat menciptakan kebahagiaan itu pun sejalan dengan semangat GOJEK untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar VP GO-DEALS, Michael Perera.

Khusus di Harbolnas, GO-DEALS menyediakan voucer dengan harga Rp 12 di jam 12 siang pada tanggal 10, 11, dan 12 Desember. Selain itu, pengguna yang telah bertransaksi dengan voucer senilai Rp 12.000, akan mendapatkan kesempatan memenangkan program Top Spender.

Sementara itu, GO-LIFE menyambut Harbolnas 2018 melalui peluncuran kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional pada tanggal 11 & 12 Desember 2018. GO-LIFE memberikan total puluhan ribu voucher diskon 50% bagi pelanggan untuk menikmati layanan GO-CLEAN, GO-MASSAGE, GO-GLAM, dan GO-AUTO.

VP Marketing GO-LIFE, Yuanita Agata mengatakan, seiring dengan semangat GOJEK untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, kami melihat bahwa antusiasme para pengguna di momen Harbolnas tidak hanya sebatas pada penawaran produk namun juga experience. Memeriahkan Harbolnas tahun ini, GO-LIFE kembali memanjakan pengguna secara maksimal melalui kampanye Hari Bolos Nasional. Kampanye ini memberikan berbagai penawaran menarik sehingga para pengguna dapat “bolos” dari tugas harian mereka, seperti bolos membersihkan rumah, memijat pasangan, mengantri di salon hingga cuci mobil. GO-LIFE #SiapBantuin Hari Bolos Nasional diharapkan dapat memudahkan pengguna dan membuat mereka lebih produktif.

“Sebagai sebuah platform solusi gaya hidup, kami menyadari bahwa kesibukan tugas harian adalah kegiatan yang tidak dapat dihindari dari rutinitas masyarakat urban yang begitu padat. Karena itu, melalui kampanye ini, GO-LIFE turut mendukung produktivitas sekaligus memanjakan para pengguna di momen Harbolnas agar dapat menikmati Hari Bolos Nasional tanpa memikirkan tugas-tugas harian,” tutup Yuanita.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top