Markas Kaskus Leaderboard
Retail & Property

Sambut Hari Jadi Keenam, Lazada Luncurkan Fitur Shake-Shake

Merayakan ulang tahunnya yang keenam, Lazada kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, seller, brand serta para mitra bisnisnya. Belum lama ini, Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal dimana lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Selain itu, Lazada juga terus meningkatkan jumlah dan variasi produk yang tersedia, baik dari dalam mau pun luar negeri.

Di samping mempertahankan fasilitas bayar ditempat atau COD (Cash on Delivery) dan menjaga kualitas barang yang dijual, Lazada juga telah memiliki fasilitas gudang di 5 kota di Indonesia. Ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang belanjaannya dengan lebih cepat.

“Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami,” kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia di Jakarta, (11/04/2018).

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia menambahkan bahwa saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce. Untuk itu, Lazada terus menghadirkan inovasi layanan dan produk terbaik dengan harga terbaik ke pasar Indonesia. Salah satunya dengan meluncurkan fitur Shake-Shake di aplikasi mobile Lazada.

“Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake . Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen,” kata Achmad.

Fitur Shake-Shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.  “Cukup shake-shake smartphone Anda yang sudah ada aplikasi Lazada di waktu-waktu tertentu, maka  Anda langsung mendapatkan voucher belanja,” tambahnya.

Menyambut ulang tahunnya, Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori, kesehatan dan kecantikan, elektronik, hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top