Consumer Goods

Sambut Hari Raya, The Body Shop Hadirkan Bingkisan Cantik

Sumber: The Body Shop

Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu dan spesial karena seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Banyak tradisi khusus yang sangat khas dan biasanya hanya dilakukan selama bulan Ramadan. Misalnya, silaturahmi ke kerabat dekat, buka bersama, hingga saling bertukar hadiah menarik.

Memasuki Bulan Ramadan, sudah menjadi tradisi brand produk kecantikan The Body Shop untuk merayakannya dengan My Ramadan Style. Pada Ramadan 2019, The Body Shop berinovasi dalam menghadirkan alternatif bingkisan yang unik. Melalui rangkaian hadiah berupa fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan kotak eksklusif, The Body Shop ingin memberikan konsumennya cara lain untuk membawa antaran kepada kerabat, teman, dan keluarga.

“The Body Shop memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin pelanggan dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini berlangsung mulai pada 18 April – 12 Juni 2019, The Body Shop menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 1 jutaan,” jelas Ratu Ommaya, Public Relation Manager The Body Shop.

Tidak hanya itu, meskipun sudah menyiapkan tiga rangkaian pekat hadiah, The Body Shop juga mengizinkan konsumennya untuk menyusun isi hadiah berdasarkan pilihannya sendiri. Dengan demikian, pemberian hadiah akan lebih personal.

“Kami tahu biasanya setiap orang memiliki pilihan rangkaian produknya sendiri. Untuk itu, isi hadiah juga bisa dipersonalisasi sehingga lebih cocok dengan penerimanya. Cukup dengan datang ke gerai kami, konsumen bisa memiliih isi hadiahnya sendiri beserta kotak bundel yang tidak kalah cantik,” tutup Ratu.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top