Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Sambut Kehadiran Small MPV, Mitsubishi Perkuat Identitas Diler

Sambut Kehadiran Small MPV, Mitsubishi Perkuat Identitas Diler mmksi-identitas-diler

Tidak lama lagi, rasa penasaran konsumen Indonesia terhadap harga dan spesifikasi detil low multipurpose vehicle (LMPV) Mitsubishi segera terjawab. Model ini dipastikan akan meluncur di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang. Sepertinya, animo masyarakat untuk membeli mobil ini cukup tinggi.

Sebagai distributor resmi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tentunya sudah menyiapkan strategi penjualan. Namun, tidak hanya itu, MMKSI pun sudah mempersiapkan diri di sisi layanan purnajual. Terutuma, sebagai strategi penjualan dan untuk mengantisipasi lonjakan intensitas servis di masa purnajual.

Untuk itu, MMKSI melakukan penyeragaman untuk atribut diler khusus kendaraan penumpang dengan memasang identitas diler kendaraan penumpang atau “Passenger Car Dealer Identity” di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di indonesia. Hal ini agar konsumen tidak salah masuk ke diler yang hanya menjual kendaraan niaga saja.

“Diberlakukannya tanda identitas pengenal diler bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi. Selain itu, juga untuk  menciptakan kepuasan konsumen dengan peningkatan kualitas layanan diler yang baik dan berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia antara lain sejalan dengan beberapa aspek berikut,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Untuk diler kendaraan penumpang ini, secara tampak luar tidak beda dengan diler kendaraan niaga. Namun, untuk diler penumpang ada sign box berbentuk segitiga warna merah dengan logo Mitsubishi dan tulisan “Brand New Day” yang merupakan tagline terkini dari Mitsubishi di Indonesia.

Nah, setelah masuk ke showroom suasana berbeda baru terasa. Diler kendaraan penumpang nuansanya modern dan memiliki ruang tunggu yang nyaman. Kendaraan yang ditampilkan adalah All New Pajero Sport, Delica Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan pelaksanaan program ini, kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, secara berkelanjutan meningkatkan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi. Kami berharap untuk dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Saat ini,  jaringan diler resmi kendaraan penumpang di Indonesia berjumlah 89 outlet dan akan terus bertambah hingga 143 outlet sampai akhir tahun 2018 yang akan datang. Sejalan dengan persiapan peluncuran produk small MPV Mitsubishi di Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Most Popular








To Top