Finance

Sambut Lebaran, Bank BRI Hadirkan Aplikasi Jalur Mudik

Era digital yang sedang kita hadapi saat ini bisa menjadi tools bagi perusahaan untuk menggelar strategi marketing tertentu atau sekadar mendekatkan diri dengan konsumen.

Nah, melihat tingginya animo masyarakat Indonesia melakukan tradisi mudik pada musim Hari Raya Lebaran, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk merilis aplikasi Jalur Mudik BRI yang bisa diunduh di Google Play store dan Appstore.

“Aplikasi jalur mudik BRI menampilkan mana jalur yang bisa dilewati oleh nasabah ketika pulang kampung. Terdapat pula informasi mengenai di mana ATM BRI terdekat, restoran di sepanjang perjalanan, hingga promo yang ditawarkan Bank BRI,” kata Sis Apik Wijayanto, Direktur Consumer Banking PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Sis mengatakan, ke depannya, aplikasi ini akan terus dikembangkan dan dipertahankan meski musim Lebaran telah usai. Semua ini tidak terlepas dari visi dan misi Bank BRI menjadi
the best digital financial service pada tahun 2020 mendatang. “Layanan internet banking, digital banking dan lainnya akan terus kami perkuat,” katanya.

Melihat tingginya animo masyarakat Indonesia dalam bertransaksi di dunia e-commerce, Bank BRI juga akan terus memperluas kerja sama. “Saat ini suda ada 110 merchant e-commerce yang bekerja sama dengan kami. Ke depannya, kami targetkan menjadi 300 merchant,” kata.

Tak hanya itu, BRI pun juga akan menambah jumlah Cash Recycling Machine (CRM) untuk mesin ATM mereka. Ini merupakan mesin ATM yang memungkinkan nasabah bukan hanya menarik tunai, melainkan juga menyetor.

“Dengan CRM, masa operasional mesin ATM lebih lama, bisa mencapai 7 hari. Beda dengan mesin ATM biasa yang hanya sehari. Saat ini kami sudah memiliki 900 CRM. Tahun ini, kami akan menambah 500 unit lagi,” katanya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top