Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Sambut Libur Akhir Tahun, Danamon Siapkan Dana Tunai Rp 2 Triliun

Sambut Libur Akhir Tahun, Danamon Siapkan Dana Tunai Rp 2 Triliun Logo-Danamon

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Danamon mempersiapkan dana tunai hingga Rp 2 triliun.Dana tersebut akan dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, bank ini juga mengumumkan kegiatan operasional di cabang-cabangnya.

Kegiatan operasional cabang Danamon akan tutup pada libur Natal, Tahun Baru dan cuti bersama, yaitu tanggal 25 – 26 Desember 2016 dan 1 – 2 Januari 2017. Sementara pada tanggal 30 Desember 2016, semua cabang tetap beroperasi. Bahkan, pada beberapa cabang dilakukan perpanjangan waktu operasional sampai dengan pukul 21.00 waktu setempat.

Pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2016, Danamon tetap menghadirkan layanan Weekend Banking di 22 cabang Danamon. Sementara pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016, beberapa cabang Danamon akan tetap beroperasi untuk melayani nasabah sebelum akhir tahun.

“Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai. Dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Danamon menjadi sangat mudah dan bebas dilakukan kapan saja,” kata Herry Hykmanto, Direktur Syariah dan Operasi Danamon.

Most Popular








To Top