Lifestyle

Sambut Pengunjung, Go-Food Festival Tawarkan Promo Pasca Lebaran

Sumber: Marketeers

Go-Food Festival mendapatkan rata-rata 800 pengunjung setiap harinya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh VP Sales & Marketing Go-Food Festival Cassandra Aprilanda di konferensi pers penerimaan penghargaan MURI atas pencapaian Go-Food Festival sebagai jaringan pujasera UKM dengan lokasi terbanyak di dunia. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung dan pelanggan setia, Go-Food Festival kembali hadir dengan promo menarik.

Pasca lebaran, masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa. Namun, yang tentunya tidak banyak berubah adalah kebutuhan mereka terhadap makanan. Oleh karena itu bagi para pengunjung setia maupun pengunjung baru di Go-Food Festival, Go-Food memberikan promo cashback.

Promo tersebut antara lain pada 10-30 Juni 2019, cashback hingga 50% untuk pengunjung baru dan 30% untuk pengunjung setia Go-Food Festival. Dan 22 Juni-9 Juli, cashback hingga 60% untuk pengunjung baru dan 50% untuk pengunjung setia Go-Food Festival. Dengan catatan, khusus lokasi Go-Food Festival yang berada di area perkantoran.

Promo cashback di area perkantoran hanya berlaku di hari Senin. Sedangkan untuk lokasi lainnya, promo cashback berlaku pada hari Sabtu dan Minggu.

“Melalui berbagai macam aktivitas dan promo menarik, kami berharap semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan fasilitas Go-Food Festival untuk hal-hal yang positif. Sehingga dapat sekaligus membantu meningkatkan bisnis para mitra merchant dalam ekosistem kami,” ujar Cassandra.

Anggit Budi Setiawan, mitra merchant Go-Food Festival GBK, Bakaro Grill Express mengaku ikut senang atas prestasi yang diraih Go-Food Festival di MURI. “Sebagai salah satu perwakilan merchant di Go-Food Festival saya sangat merasakan bagaimana produk kuliner saya jadi semakin dikenal dari satu titik ke titik lainnya. Dari pertama kali membuka gerai di Go-Food Festival Gelora Bung Karno hingga merambah ke lokasi Go-Food Festival lainnya seperti Pasaraya Blok M, Baywalk Mall Pluit serta Kuningan City Mall dengan kenaikan transaksi yang cukup signifikan hingga 3,7 kali lipat,” ucap Anggit.

MARKETEERS X








To Top