Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Sasar Pengguna Lebih Luas, NoLimit Kenalkan Dasboard Versi Lite

Sasar Pengguna Lebih Luas, NoLimit Kenalkan Dasboard Versi Lite social-media-monitor1
www.123rf.com

NoLimit, sebuah situs web yang mampu melihat dan memantau respon publik pada organisasi, brand, dan individu di media sosial kembali melakukan inovasi. Kali ini, mereka meluncurkan NoLimit dasboard versi lite. Versi  yang ada sekarang ini memang untuk segmen enterprise. Sehingga, dengan danya versi lite, NoLimit mampu menjangkau perusahaan level menengah dan kecil, atau pun individu yang aktif menggunakan media sosial.  Cakupan pantauannya menjangkau para influencer, selebgram, hingga YouToubers.

NoLimit dashboard versi lite ini memiliki beberapa paket agar konsumen bisa memiliki pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Sehingga, harganya pun, bisa dibilang sangat terjangkau. Hal ini sejalan dengan tujuan NoLimit untuk memberikan pengetahuan ke masyarakat bahwa media sosial  sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang positif oleh semua orang. Tidak hanya itu, bisa menjadi sangat profitable untuk setiap jenis usaha yang dilakukan.

Seperti sudah jamak diketahui, media sosial telah menjadi salah satu media yang paling mudah dan banyak digunakan. Tidak hanya untuk berbagi informasi, namun juga untuk kebutuhan bisnis. Media-media sosial, seperti  Facebook, Twitter, Instagram, bahkan forum diskusi pada blog masih menjadi senjata utama dalam melakukan marketing secara digital. Bahkan, kini masing-masing dari media tersebut pun sudah memberikan fitur insight, sehingga pengguna bisa mengetahui seberapa banyak engagement dan juga impression yang didapatkan dari setiap unggahan-nya.

“NoLimit Lite ini menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. Bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya,” kata Aqsath Rasyid CEO dan Founder NoLimit.

Ia menambahkan, NoLimit Lite memiliki puluhan metrics analisis yang ditawarkan, yang bisa pengguna gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Sebagai contoh, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit dashboard versi lite ini bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka, sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka.

Kemudian, ada fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa digunakan untuk menambahkan Object sepeti akun, hashtag, dan juga keyword untuk dianalisis. Dengan begitu, bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan brand Anda.

“Kami pun memiliki target untuk bisa merangkul minimal 300 UKM atau perorangan yang menggunakan produk NoLimit dashboard versi lite ini. Melihat pertumbuhan pengguna media sosial  di Indonesia, terutama dalam hal bisnis, target ini bukanlah khayalan belaka dan kami yakin dengan berbekal pengalaman selama 7 tahun di bidang Online Media Monitoring, NoLimit versi lite ini bisa mencapai target,” tambahnya.

Most Popular








To Top