Lifestyle & Entertainment

Sasar Penikmat Musik, Thermos Ramaikan Java Jazz Festival 2019

Sumber: Thermos Indonesia

Ikut meramaikan euforia perhelatan musik Java Jazz Festival 2019, Thermos meluncurkan produk baru. Pelopor wadah vakum dengan teknologi isolasi mutakhir ini menyasar para penikmat musik.

Thermos JNL 502 Ultra Light One Push resmi diluncurkan di tengah perhelatan Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung pada 1-3 Maret 2019 kemarin. Wadah berupa botol minum ini berbahan stainless steel yang ramah lingkungan. Varian ini merupakan produk kegemaran konsumen Thermos karena desain dan tampilannya yang trendi, berbobot ringan, anti bocor, dan praktis.

‘Thermos sebagai merek yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban menyambut baik acara musik Java Jazz Festival. Lewat kampanye kami yang bertajuk “Sayangi Bumi”, kami ingin mengajak masyarakat, pada khususnya pecinta musik untuk membawa wadah minumnya sendiri ke acara-acara musik untuk mengurangi sampah wadah minum berbahan plastik,” jelas Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading.

Bergabungnya Thermos dalam kemeriahan perhelatan Java Jazz Festival juga menjadi solusi para pengunjung untuk terhindar dari antrian panjang stand makanan dan minuman. Sesuai dengan tagline Your Everyday Companion, Thermos juga siap untuk hadir di semua kegiatan konsumennya, tidak hanya di acara musik.

“Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler ini menggunakan teknologi insulation vacuum dari Jepang untuk mencegak peruahan suhu udara sehingga air minum tetap terjaga. Produk ini juga mengunakan sistem tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup yang mencegah kebocoran,” tutup Melissa.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top