Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Sasar Penyuka Fun Offroad, Honda Hadirkan All New Honda CRF150L

Sasar Penyuka Fun Offroad, Honda Hadirkan All New Honda  CRF150L crf150l

Sepeda motor sudah bukan lagi sekadar dipandang dari sisi fungsional. Lebih dari itu, telah menjadi lifestyle di masyarakat. Tidak hanya itu, sepeda motor juga menjadi cara mengekspresikan jatidiri penggunanya.

Tidak heran, belakangan ini banyak meluncur di pasar motor-motor dengan tema-tema spesifik, seperti retro, street bike, hingga on-off road. Untuk tema yang terakhir, saat ini peminatnya terus meningkat. Inilah yang mendorong Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan produk baru di segmen ini, yakni All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride”.

“Saat ini, gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan.  Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, saat peluncuran model ini, Kamis (09/11/2017).

President Director AHM Toshiyuki Inuma menambahkan bahwa CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.  AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru.

AHM mulai mengenalkan model motor adventure ini sejak awal tahun ini. Kedua model terdahulu telah mendapatkan sambutan antusias dari pasar Infonesia. “Di model motor adventure ini kami memiliki keluarga CRF yang mengalami pertumbuhan pesat. Dari kuartal satu hingga kuartal tiga tahun ini bisa tumbuh tiga kali lipat dengan lini produk CRF250RALLy dan CRF1000L. Kini, kami menghadirkan CRF150L bagi mereka yang menyukai on-off road,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Motor CRF150L ini menyasar segmen penyuka fun offroad. Target penjualannya hingga akhir tahun ini 5 ribu unit. Sedangkan mulai tahun depan diharapkan bisa terjual 35 ribu unit per tahun.

Produksi model ini ada di pabrik AHM Pegangsaan. CRF150L memiliki kandungan konten lokal hingga 98%.All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000

Most Popular








To Top