Consumer Goods

Sasar Remaja Aktif, Emina Luncurkan Bright Stuff Series

Sumber: Emina

Emina resmi meluncurkan rangkaian lengkap Emina Bright Stuff Series. Rangkaian perawatan dan pembersih kulit wajah ini menyadar remaja yang memiliki kegiatan aktif, sehingga butuh perhatian khusus dalam merawat kulit yang terus terpapar sinar matahari. Emina Bright Stuff secara eksklusif diluncurkan pada Selasa (10/09/2019).

Kulit remaja aktif berarti memiliki potensi terpapar radikal aktif dari polusi dan sinar ultraviolet yang lebih tinggi. Kegiatan mereka di luar ruangan juga membuat kulit mereka bekerja lebih keras untuk menjaga kelembaban dan kecerahannya. Tidak dipungkiri kegiatan luar ruang dapat membuat kulit menjadi kusam, berjerawat, dan menimbulkan noda bekas jerawat yang sulit hilang. Hal inilah yang membuat Emina menjadikan rangkaian produk Bright Stuff sebagai sahabat para remaja untuk menjaga kondisi kulitnya.

“Kami memahami bahwa di usia remaja, aktif berkegiatan di luar ruang merupakan bagian dari kehidupan mereka. Lewat peluncuran rangkaian produk ini, Emina ingin mengedukasi remaja di Indonesia mengenai pentingnya merawat kulit sejak dini. Dengan langkah awal perawatan kulit pagi dan malam yang dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap lembab, segar, dan bercayaha,” ujar Clarissa Angga Gunawan, Senior Brand Manager Emina di Jakarta, Selasa (10/09/2019).

Rangkaian produk ini meliputi Emina Face Wash, Moisturizing Cream, Micellar Water, Top Up Cream, Essence Sheet Mask, dan Loose Powder. Dalam rangkaian ini, Emina mengkampanyekan keunggulan ekstraksi buah Summer Plum (Natsu Ume) khas Jepang. Di negara asalnya, Summer Plum terkenal dengan khasiatnya untuk mempercepat proses regenerasi kulit dan menjaga agar kulit tetap lembab dan segar. Emina Bright Stuff Series menjadi produk lokal pertama yang menggunakan Summer Plum sebagai kandungannya.

“Emina berharap dengan hadirnya rangkaian perawatan lengkap ini, para remaja dapat bebas aktif berkegiatan di luar ruangan tanpa takut memiliki masalah kulit,” tutup Clarissa.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top