Lifestyle

SASC Hidupkan Kembali Tren Lipstik Glossy

Photo Credits: SASC

Usai sukses mempopulerkan deretan shade lipstik matte, brand kecantikan asal tanah air SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) kembali membawa warna baru di industri ini. Di pengujung tahun 2018, SASC menginovasikan tiga shade andalan mereka (Truly ‘Mazing, Heroine, Magnificent) ke dalam formula lipstik glossy yang dikemas dalam nama Lip Shine.

Masih lekat dengan diferensiasi andalan SASC yang terletak pada aroma lipstik, kali ini SASC membawa aroma vanila ke dalam produk terbaru mereka.

“Soal warna, kami masih setia dengan tiga shade warna lipstik matte terlaris SASC, meliputi Mauve Nude untuk Truly’ Mazing, Soft Warm Coral untuk Heroine dan Nude Coral Brown untuk Magnificent. Hanya saja, kali ini kami menginovasikan formula matte tersebut menjadi glossy,” kata Priscilla Pangemanan, salah satu pendiri SASC.

Agar tak kalah bersaing dari kepopuleran lipstik matte sebelumnya, Lip Shine menawarkan tampilan yang lebih glossy, mengkilap, glamorous namun tidak meninggalkan rasa lengket bagi pecinta makeup glamor.

“Dibuat dengan kandungan shea butter dan vitamin E, ketiga Lip Shine kami dapat menutrisi dan melembabkan bibir sepanjang hari. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket di bibir akan sangat cocok dipakai pada saat siang maupun malam hari,” tambah Priscilla.

Soal pemasaran, SASC kembali menggandeng tiga beauty influencer, meliputi Tyna Kanna Mirdad, Harumi, dan Malvava. Mengadopsi model bisnis inklusif, Priscilla mengaku SASC masih akan menyisihkan sekian persen dari penjualan mereka untuk kegiatan amal.

“Para pecinta makeup yang membeli Lip Shine Magnificent berarti telah menyumbang untuk Cleft Care Indonesia Foundation, Lip Shine Heroine untuk Yayasan Lions Club Monas Movast, dan Lip Shine Truly ‘Mazing untuk Foundation for Mother & Child Health Indonesia,” tutur Priscilla.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top