Lifestyle & Entertainment

SASC Kembangkan Portofolio Produk Face Palette

Photo Credits: SASC

Mengawali peruntungan bisnis kosmetik dengan meluncurkan berbagai inovasi produk bibir, merek kecantikan lokal SASC memilih memperluas portofolio produk mereka dengan menghadirkan face palette. Terinspirasi dari tiga shades andalan SASC (Magnificent, Truly ‘Mazing, dan Heroine), SASC melengkapi ketiga produk ultimate lip liquid mereka dengan meluncurkan tiga jenis face palette sekaligus.

Menghabiskan waktu yang cukup panjang dalam proses pembuatan face palette ini, Founder SASC Michelle Karli optimistis produk ini bisa diterima baik di pasaran.

“Dalam proses research and development (R&D), kami bersama para influencer kolaborator SASC melakukan benchmark yang cukup panjang hingga menemukan formula yang paling sempurna. Alhasil, face palette ini begitu tahan lama, blendable, tidak mudah pecah, dan dikemas sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis perempuan masa kini,” ungkap Michelle di Jakarta, Jumat (26/04/2019).

SASC menawarkan pilihan warna palet yang cukup beragam. Magnificent dirancang bagi mereka yang memiliki warna kulit light to fair, Truly’ Mazing untuk warna kulit fair to medium, dan Heroine Perfect Eye & Face Palette bagi pemilik warna kulit medium to tan.

Sama seperti ketiga produk ultimate lip liquid SASC terdahulu, tiga face palette ini kembali berkolaborasi bersama Malvava, Tyna Kanna Mirdad, dan Harumi PS. Masing-masing produk face palette SASC melengkapi tiga jenis produk bibir kolaborasi mereka dengan para influencer tersebut.

Face palette ini menjadi pelengkap rangkaian produk andalan kami yang sudah ada. Dengan begitu, tanpa perlu repot, para perempuan hanya perlu membawa produk ultimate lip liquid SASC dengan satu face palette yang sudah mencakup berbagai jenis kebutuhan makeup mereka,” imbuh Priscilla Pangemanan, Founder SASC.

Tak lupa akan positioning social enterprise yang mereka usung, SASC akan menyalurkan sekian persen dari penjualan masing-masing produk ini untuk tiga causes berbeda. Dibanderol seharga Rp 375.000, sekian persen dari hasil penjualan produk Magnificent akan disalurkan kepada Cleft Care Indonesia Foundation, Heroine untuk Yayasan Lions Club Monas Movast, dan Truly ‘Mazing untuk Foundation for Mother & Child Health Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top