Consumer Goods

Saturdays Buka Gerai Lifestyle Pertama

Sumber: Saturdays

Menawarkan barang dengan kualitas baik dan harga terjangkau menjadi daya tarik bagi konsumen. Namun, hal lain yang tak kalah penting adalah pengalaman berbelanja. Aspek itulah yang ingin ditekankan oleh Saturdays dengan gerai lifestyle terbarunya.

Buka di Lotte Avenue Shopping Mall Jakarta, Saturdays menggabungkan konsep gerai kacamata dengan cafe. Pada kesempatan yang sama, mereka juga mengumumkan kemitraan dengan Dough Lab. Jadi, pelanggan dapat berbelanja sekaligus menikmati kopi atau kue artisan yang disediakan di sana.

“Di, Saturdays, kami menciptakan produk lifestyle yang menawarkan kualitas terbaik
dengan harga yang terjangkau. Kami tidak hanya menjual kacamata, kopi atau kue, tetapi
kami juga menawarkan pengalaman berbelanja yang sangat berbeda. Dan tentunya yang diinginkan oleh  konsumen saat ini,” ujar Chief Doer dan Co-Founder Saturdays Rama  Suparta, dalam keterangan persnya, Kamis (2/4/2019).

Gerai Saturdays Lifestyle dilengkapi dengan kedai specialty kopi yang memberikan nuansa
terkini, hangat, dan nyaman. Desain outlet terlihat modern dengan kombinasi berbagai material seperti marmer, kayu, beton dan logam, serta dihiasi dengan berbagai macam tanaman hidup untuk menghidupkan tampilan toko. Tak hanya menjadi tempat pilihan untuk bersantai  bersama teman, gerai ini juga menawarkan jasa layanan optik lengkap.

Saturdays merupakan merek lokal independen yang mempelopori bisnis penjualan kacamata
tanpa perantara di Indonesia untuk menawarkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Mereka secara khusus mendesain dan merancang kacamata untuk konsumen di Indonesia dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dari Eropa dan Asia. Harga kacamata telah termasuk lensa preskripsi dan dibanderol dari harga  Rp1.295.000 untuk bahan Italian acetate, Rp1.495.000 untuk bahan metal, dan Rp1.795.000 untuk koleksi berbahan titanium dari Jepang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top