Mshop-leaderboard-mobile
Communication

Seasonal Marketing, Indosat Ooredoo Punya Kejutan Jelang Ramadan

Indosat Ooredoo Freedom Combo 5.0
Indosat Ooredoo Freedom Combo 5.0

Bulan suci Ramadan memang bulan penuh berkah. Bukan hanya bagi orang-orang yang berpuasa, urusan dunia pun banyak berkah yang ditebar oleh bulan ini. Dari waktu ke waktu, banyak merek yang bertumpu pada momentum ini untuk mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka. Tidak terkecuali bagi Indosat Ooredoo dalam menyediakan jasa layanan telekomunikasi.

Bagi Indosat Ooredoo dan pemain industri sejenis lainnya, bulan Ramadan selalu menaikkan trafik komunikasi dan jumlah transaksi masyarakat Indonesia. Bahkan menjadi yang tertinggi sepanjang tahun. Dari sini, Indosat Ooredoo pun meluncurkan paket Freedom Combo 5.0 sebagai inovasi baru mereka menyambut bulan suci Ramadan.

Paket dari kartu prabayar ini membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi sehari-hari bagi pelanggan IM3 Ooredoo. Seperti paket sebelumnya, Freedom Combo 5.0 masih menawarkan telepon Rp 1 per detik ke semua operator dan kuota khusus untuk streaming layanan on-demand, yaitu Spotify dan iFlix.

Selain itu, pemberlakuan tarif Rp1 per detik ke semua operator tersebut dapat dirasakan pelanggan selama 30 detik pertama. Sebagai tambahan, ada kuota khusus untuk layanan media sosial sehari-hari seperti Facebook, WhatsApp, Line, BBM, Grab, Gojek, Uber, Path, dan Twitter.

“Ini sudah eranya kebebasan internet. Kami pun bersyukur inovasi dari kami sering ditiru oleh pemain lain. Hal ini berarti kamia dalah game changer di industri ini,” jelas President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

Keseluruhan layanan ini pun dapat dinikmati, mulai dari paket Freedom Staterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. “Dengan layanan ini, semua fitur dari aplikasi bisa dimanfaatkan, seperti WhatsApp call. Semuanya pun bisa dimanfaatkan dengan kecepatan penuh, tergantung jaringan yang didapat. Paket ini bukan promo selama Ramadan saja tapi secara permanen bisa digunakan,” tutup Alex.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top