Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Segarkan Kembali Pasar, Suzuki Address dan Smash Fi Diperbarui

Suzuki Address dan Smash Fi
Suzuki Address dan Smash Fi di GIIAS 2017

Menyikapi perkembangan gaya hidup dan kebutuhan transportasi publik saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua memperbarui dua produknya, yakni Suzuki Address series dan Smash Fi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Diharapkan, produk ini mampu mewakili karakter dan ekspesi konsumen usia muda di Indonesia.

“Dua produk ini kami peruntukkan bagi konsumen muda dengan Socio Economic Status (SES) C hingga B. Pertama Suzuki Address, kami hadirkan untuk segmen konsumen umur 17-25 tahun. Dan, Smash Fi kami hadirkan untuk target konsumen berumur 25 tahun,” jelas Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Setelah sukses diluncurkan dengan 10 warna pilihan pada Juni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari
sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di
hadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000 (On The Road DKI Jakarta).

Untuk pasar skutik, Suzuki Address dibekali mesin 110 cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 dengan kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter. Bagasi ini sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Sementara Smash Fi, hadir sebagai motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerful). Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash Fi hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka.

Motor ini pun menjanjikan ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Suzuki Smash Fi yang diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karier, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.000.000 (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp 13.800.000 (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top