Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Varian J-Series dari Samsung Perkuat Segmen Ponsel Menengah

Segmen Ponsel Menengah

Riset GFK pada Agustus tahun 2017 menyebutkan, pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia meningkat secara keseluruhan sebesar 24%. Untuk smartphone menengah (mid level) mengalami pertumbuhan sebesar 48%. Samsung sebagai produsen smartphone berhasil menguasai pasar sebanyak 46% untuk kategori menengah, dan berhasil tumbuh sebesar 47%. Samsung siap memperkuat pangsa pasarnya dengan merilis varian Galaxy J7+ khusus segmen menengah.

“Samsung sebagai perusahaan teknologi mengerti kebutuhan pengguna smartphone aktif yang ingin terus dipenuhi kebutuhan gaya hidup mereka yang terus berkembang. Dengan kesuksesan rangkaian Galaxy J sebelumnya, Galaxy J7+ menjadi pilihan smartphone menengah yang dilengkapi fitur  yang menjadi kebutuhan gaya hidup masa kini,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile , Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Menurut Denny, kehadiran J7+ tidak lepas dari kehadiran generasi millenial. Kebutuhan dan kebiasaan yang dilakukan oleh generasi ini membuat Samsung harus dengan rela mengeluarkan varian khusus yang memang dikhususkan oleh generasi masa kini.

Samsung Galaxy J7+ yang merupakan rangkaian Galaxy J dengan menghadirkan teknologi yang mengerti kebutuhan aktualisasi diri, yaitu Dual Lens Camera, Live Bokeh Effect, Signal Max, dan fitur lain.

Varian J Series dari Samsung Perkuat Segmen Ponsel Menengah Dari-Kiri-ke-Kanan-Bapak-Denny-Galant-selaku-Head-of-Product-Marketing-IT-Mobile-PT.-Samsung-Electronics-Indonesia-beserta-Bapak-Irfan-Rinaldi-selaku-Product-Marketing-Samsung-Mobile-PT-Samsung-Ele

Samsung Galaxy J7+ hadir dengan desain stylish dan bahan full metal dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 dilengkapi Dual Lens Camera. Kekuatan Dual Camera sebesar 13MP+5MP mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh dan 16MP pada kamera depan yang didukung dengan pencahayaan LED untuk pengambilan selfie yang pas. Galaxy J7+ juga dilengkapi fitur SignalMax yang membantu kelancaran berselancar di dunia digital.

“Kehadiran Samsung Galaxy J7+ merupakan sebuah jawaban dari kebutuhan konsumen muda Indonesia yang tidak hanya dapat membantu untuk terkoneksi satu dengan lainnya. Namun, juga menyediakan fitur-fitur terdepan untuk bisa tetap relevan dengan gaya hidup masa kini. Dengan fitur-fitur tersebut, kami percaya bahwa Samsung Galaxy J7+ akan memperkaya pengalaman gaya hidup konsumen millennial setiap harinya,” tambah Denny.

Samsung Galaxy J7+ hadir dalam dua warna yaitu Black dan Gold dan dapat dijumpai di gerai-gerai Samsung terdekat, dengan harga Rp. 4.999.000.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 

 

Most Popular








To Top