SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Selamat Datang Kembali Texas Chicken!

Texas Chicken kini kembali hadir di Indonesia setelah sempat dikabarkan hengkang dari tanah air. Kehadiran Texas di pasar nasional terjadi karena adanya peralihan pemegang waralaba ke pengelola baru di Asia Pasifik, yaitu Envictus Holdings.

Kedai ayam Texas terbaru kini hadir di kawasan Green Pramuka Square, Jakarta. Restoran ini akan menjadi flagship  store dengan desain terkini bertajuk STAR. Tony MoralejoExecutive Vice President of International Busines Texas Chicken mengatakan, pemegang waralaba baru telah menetapkan strategi dengan membuka gerai di lokasi yang menguntungkan.

“Kami telah bekerja dengan Envictus Holdings dan mitra-mitranya sejak taun 2012. Mereka memiliki rekam jejak yang mendatangkan hasil positif. Kami optimistis hal serupa dapat terwujud di Jakarta,” kata dia.

Envictus Holdings telah mengelola lebih dari 50 restoran Texas Chicken di Malaysia. Di Indonesia, pemilik waralaba akan membuka setidaknya 80 gerai dalam sepuluh tahun ke depan. Di Indonesia, Envictus membuat anak usaha bernama PT Quick Service Restaurant.

“Ini merupakan peluang menggembirakan untuk memperkenalkan merek yang terus berkembang seperti Texas Chicken kepada audiens baru,” ujar Daniel Harris IshakCountry Head Envictus Holdings Indonesia.

Daniel bilang, pihaknya ingin secara langsung menghadirkan cita rasa segar dan penuh kenangan bagi konsumen tanah air. Peresmian gerai Texas Chicken pertama di Jakarta telah berlangsung pada 5 September lalu, di mana restoran beroperasi pada jam normal, antara pukul 10.00-22.00 WIB

Selain jangkauan operasional yang baru, beberapa menu mengalami sedikit pembaharuan. Ada ayam goreng Original dan Spicy yang renyah dan juicy yang menjadi andalan Texas Chicken, yang disajikan dalam porsi yang lebih besar. Adapula TenderStrips serta Honey-Butter Biscuits, produk asli buatan Texas Chicken yang terkenal di dunia

Selain itu, Texas juga menyajikan Mexicana Burger & Wrap dan menu makanan pendamping baru seperti Mashed Potatoes dan Coleslaw. Serta serangkaian makanan pencuci mulut seperti Ice Cream Shortcakes. 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top