Mshop-leaderboard-mobile
Technology

SELPHY CP1300, Kemudahan Dalam Mencetak Foto

SELPHY CP1300, Kemudahan Dalam Mencetak Foto selphy_1300_009

Era digital membuat perilaku konsumen dalam mencetak foto berubah. Alasannya pun beragam, mulai dari jarangnya outlet cetak foto, malas mengarungi kemacetan, enggan mengeluarkan biaya, dan lainnya. Dengan berbagai alasan itu, kita pun lebih sering menyimpan segala foto yang diambil secara digital. Meskipun lebih praktis, keinginan untuk mencetak foto tetaplah ada. Apalagi jika kita berniat memberikan kepada sanak saudara kita yang gaptek (gagap teknologi), ingin menjadikan foto sebagai ornamen dekorasi ruangan, dan lainnya.

Melihat masih adanya peluang pasar, pt. Datascrip selaku distributor tunggal Canon di Indonesia meluncurkan generasi terbaru printer foto SELPHY, yakni seri CP1300. Melalui produk anyar ini, kita pun bisa mencetak foto kapan saja.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama, kualitas cetakan. Dengan teknologi dye-sublimation, hasil cetakan SELPHY Printer diklaim setara dengan kualitas cetakan di lab foto. Setiap hasil cetakan dilindungi dengan lapisan yang dapat menjaga warna cetakan tetap cemerlang, terlindungi dari debu, sidik jari, air dan mampu bertahan hingga 100 tahun. Konsumen bisa memiliki beberapa kualitas foto, mulai dari glossy atau mengilap, dan hasil cetak doff dengan pilihan pattern 1, pattern 2 dan pattern 3.

Kedua, Wi-Fi Shuffle Print. Fasilitas ini berfungsi menghubungkan hingga delapan perangkat pintar secara bersamaan ke SELPHY CP1300 melalui koneksi Wi-Fi. Foto yang diterima dari perangkat yang berbeda¬-beda tersebut dapat dikombinasikan menjadi kolase unik dalam satu foto.

Ketiga, berbagai ukuran cetakan. SELPHY CP1300 dapat mencetak berbagai ukuran foto yang bervariasi seperti, ukuran 4R (kartu pos), ID Photo atau Pas Fofo, 2×6 inci, dan 2-up fixed size print.

Keempat, layar LCD 3.2”. Melalui layar itu, konsumen pun bisa memilih foto dengan mudah. Pengguna dapat mencetak foto melalui kartu SD, sambungan kabel USB dari kamera, komputer dan Wi-Fi.

Kelima, dibawa ke mana-mana. Dengan dibekali baterai yang bisa diisi ulang, SELPHY CP1300 memungkinkan untuk dibawa ke mana-mana. Adapun sekali isi, SELPHY CP1300 bisa digunakan untuk mencetak hingga 54 lembar foto.

SELPHY CP1300 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, putih dan pink. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 1,999 juta. Nah, ketika tinta habis, maka konsumen bisa membeli tinta isi ulang termasuk kertasnya seharga Rp 350.000. Refill ini bisa digunakan untuk mencetak 108 foto.

“Berbeda dengan printer pada umumnya, SELPHY CP1300 memiliki tinta seperti plastik yang dicairkan sehingga hasilnya tidak perlu dikipas-kipas dan tidak masalah jika terkena air,” kata Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip.

 

 

Most Popular








To Top