Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Semakin Sporty, New Honda City Tepat untuk Profesional Sukses

Semakin Sporty, New Honda City Tepat untuk Profesional Sukses new-honda-city3

Bulan Maret lalu, Honda Prospect Motor menghadirkan New Honda City ke pasar Indonesia. Wajah dan jeroan New Honda City disegarkan. Sehingga membuat mobil ini tampil semakin agresif dan sporty dengan mengusung konsep “Escalate the Game”.

“Kami percaya penyegaran ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, saat test drive New Honda City di Alam Sutera, Tangerang Selatan, hari ini (20/04/2017).

Lebih jauh, Jonfis menambahkan bahwa New Honda City merupakan kendaraan untuk para eksekutif yang mulai bersinar kariernya. Mereka adalah orang-orang yang mulai menapaki kesuksesan dan ingin meng-upgrade kendaraannya.

Honda City telah dikenal di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik oleh masyarakat dari segi penjualan maupun berbagai penghargaan bergengsi yang diterimanya. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 69.051 unit hingga bulan Februari 2017 dan telah menjadi model mini sedan terlarisSemakin Sporty, New Honda City Tepat untuk Profesional Sukses arrow-10x10 di Indonesia.

Semakin Sporty, New Honda City Tepat untuk Profesional Sukses new-honda-city2-300x210

New Honda City tampil penuh percaya diri dengan tampilan grill depan baru yang lebih tajam dengan warna chrome yang eklusif. Selain itu, lekukan di bumper juga didesain ulang sehingga tampil semakin sporty. Kemudian, desain baru LED headlamp mampu menampilkan kesan mewah mobil ini.

Dilengkapi juga dengan LED daytime running light semakin membuat New Honda City tampil eklusif. Ada juga new fog lamp untuk berkendara di saat udara berkabut. Mobil ini semakin menarik dengan adanya auto retractable door mirror yang dapat melipat spion secara otomatis saat membuka dan mengunci pintu. Perubahan exterior  juga tampak dalam penggunaan alloy wheel baru yang menimbulkan kesan agresif. Di bagian belakang, berubah dengan tampil lebih tegas dan elegan.

Semakin Sporty, New Honda City Tepat untuk Profesional Sukses new-honda-city4-300x200

Di sisi interior, secara umum, kabin New Honda City menjadi lebih luas dengan warna hitam yang sporty. New Honda City tampil dengan dashboard yang moderen lewat new gun metal garnish. Keluasan kabin ini dengan ruang kepala yang tinggi dan ruang kaki yang menyediakan ruang gerak untuk kaki yang lebar.

Tersedia fitur-fitur canggih agar kenyamanan saat mengendarai bisa terwujud. Posisi stir kemudi bisa diatur sesuai dengan kenyamanan yang diharapkan pengemudi. Teknologi smart entry system yang memungkinkan kunci pintu terbuka ketika ada di dekat mobil.  Dan, dilengkapi alarm serta mobilizer untuk keamanan. Menghidupkan mobil ini pun juga cukup sekali tekan karena ada one push ignition system.

Dalam hal entertainment, New Honda City punya teknologi smart audio video floating system 8 inci.  Ada konektor dengan kabel HDMI yang compatible dengan sistem  Android dan iOS. Mampu memutar musik dengan beragam format, antara lain radio, VCD/DVC, iPod, bluetooth connection, USB port, dan AUX input.  Pengaturannya pun bisa lewat stir, tanpa perlu melepas tangan kemudi.Semakin Sporty, New Honda City Tepat untuk Profesional Sukses new-honda-city5-300x200

Ada pula tambahan ventilasi AC di bagian belakang yang membuat penumpang belakang merasakan kesejukan. Kursi bagian belakang bisa dilipat bila memerlukan ruang untuk membawa beragam barang. Ditambah dengan kapasitas ruang bagasi yang terluas di kelasnya, memiliki volume hingga 485 liter.

Dapur pacu mobil ini menggunakan mesin i-VTEC 1500cc yang menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi 14,8 kg.m. Kekuatan mobil ini terasa sekali ketika Marketeers menggenjot gas pada posisi perseneling S. Lantaran New Honda City menggunakan transmisi CVT dengan teknologi Earth Dream Tecnology.  Bila ingin merasakan sensasi percepatan, geser ke posisi D dan gunakan paddle shift.

New Honda City saat ini tersedia dalam varian E baik transmisi CVT maupun Manual 5 percepatan. Terdapat pilihan warna untuk New Honda City, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Nocturne Night Metallic sebagai warna baru.

New Honda City dijual mulai dari harga Rp 312.000.000,- untuk tipe E manual, Rp 322.000.000,- untuk tipe E CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama

Most Popular








To Top