AMS 2018 Leaderboard
Transportation & Logistic

Semangat Blue Bird dengan Branding Logo Baru

Amelia Nasution, Direktur Marketing Blue Bird dalam acara Buka Puasa Bersama Media di Kantor Baru Blue Bird

Tepat bulan Mei 2018, Blue Bird merayakan ulang tahunnya yang ke 46. Momentum ini pun dimanfaatkan oleh mereka untuk meluncurkan logo baru. Bukan sekadar logo, inovasi baru pun dikerahkan guna melengkapi upaya rebranding Blue Bird. Salah satunya pengembangan layana digital My Blue Bird.

Dalam acara buka puasa bersama media di kantornya pada Rabu (7/6/2018), Blue Bird juga mengumumkan partisipasinya di tiga acara internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018.

“Logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan yang terlihat dari penggunaan warna dan font (tipografi huruf) yang baru, sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan.” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk pada acara tersebut.

Lebih lanjut Amelia menjelaskan bahwa rejuvenasi logo tersebut juga mewakili semangat Blue Bird untuk terus “adaptive” terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat. Upaya ini juga untuk menjawab berbagai perubahan serta tantangan yang terjadi di industri layanan transportasi saat ini.

“Menjadi perusahaan transportasi kini tidak cukup hanya cepat bisa ditemui oleh konsumen. Layanan harus dibangun dengan sangat baik untuk menghasilkan advokasi pelanggan. Ini keunggulan Blue Bird sejak dulu,” tutup Amelia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top