Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Sennheiser Rilis Earphone Tanpa Kabel di Atas Rp3 Jutaan

Sennheiser
Kredit foto: Headphone Zone

Apakah Anda tertarik membeli earphone di atas Rp3 jutaan bahkan Rp5 jutaan? Jika ya, tidak ada salahnya untuk mencoba mengakuisisi berbagai produk terbaru Sennheiser. Selama ini mereka dikenal dengan produk audio, terutama earphone dan headphone, dengan berbagai rentang harga.

Mulai dari earphone Rp100.000-an sampai headphone jutaan rupiah. Tipe headphone HD202 di Indonesia cukup dikenal sebagai produk terjangkau dengan kualitas lumayan untuk kisaran harga Rp200.000-an saat ini.

Rupanya pabrikan asal Jerman tersebut masih belum puas. Demi menarik perhatian pecinta audio berkelas premium, Sennheiser resmi merilis beberapa produk yang secara harga diperuntukan bagi mereka maniak produk audio serta tidak mau sedikitpun ada cela dalam kualitas suara.

Salah satunya adalah compact audiophile earphones IE 80 S. Selain kualitas suara jernih dengan banderol Rp5.890.000, ada pengaturan suara untuk memilih suara treble atau bass yang ingin dominan. Konsumen diberi beberapa pilihan bantalan earphone atau earhook yang masing-masing memiliki fungsi sebagai pengedap suara.

“Ada yang suka suara di luar tidak terdengar, ada juga yang lebih senang suara di sekitarnya terdengar. Jadi ketika membeli sudah termasuk dengan bantalan berukuran besar maupun kecil. Bantalan karet tersebut bisa diperkecil dengan dipencet dan diputar sehingga bisa masuk ke lubang lebih dalam dan membuat sekitarnya kedap suara. Jadi tipe ini sangat custom sesuai keinginan konsumen,” ujar Kuan Wee Hong, Senior Product Manager, Sennheiser Asia di Jakarta pada Rabu (4/10) 2017.

Lalu ada tipe CX 7.00BT yang berbentuk wireless neckband earphone. Selain tanpa kabel lewat sambungan bluetooth dan NFC, kehadiran neckband membuat produk seharga Rp2.489.000 tersebut diklaim Kuan menambah style pada pemakai. Si neckband memang tidak hanya sebatas pemanis, tapi semua panel kontrol seperti volume terdapat di situ.

Selain tipe CX terbaru, satu lagi earphone tanpa kabel MOMENTUM In-Ear Wireless yang dihargai lebih mahal Rp3.299.000, yang juga hadir dengan neckband. “Karena digantung di leher, di setiap ujung earphone ada magnet yang bisa saling menempel layaknya kalung sehingga tidak jatuh ketika tidak digunakan,” sambung Kuan.

Sennheiser menilai kehadiran berbagai produk earphone tersebut dapat menjawab keinginan konsumen Indonesia yang sekarang mendengarkan audio lewat smartphone. Tidak hanya audio seperti streaming lagu, penonton video berbasis internet seperti Youtube juga menjadi sasaran Sennheiser.

Tidak ketinggalan bagi pengguna produk berbasis iOS, Sennheiser memperkenalkan Ambeo Smart Headset. Mobile headset ini memiliki keunggulan lewat kualitas suara 3D yang sekarang mulai menjadi tren termasuk di Youtube. Harganya tidak kalah premium, yaitu Rp5.390.000.

Sementara bagi mereka yang ingin lebih maksimal soal kualitas suara dan hobi mengutak-atik audio, tersedia juga amplifier HDV 820, generasi penerus dari HDV 800. Harganya? Silahkan rogoh kocek sebesar Rp44.990.000 untuk mendapatkannya alias seharga motor sport. Pengguna GoPro HERO4 juga coba dimanjakan dengan mikrofon khusus tahan air MKE 2 Elements seharga Rp3.899.000.

Mereka penggemar audio bisa mendapatkannya di gerai-gerai elektronik, khususnya online mulai dari BliBli, Bhinneka, serta toko resmi Sennheiser di Lazada dan Shopee.

Most Popular








To Top