Lifestyle & Entertainment

Seperti Apa Bentuk Nyata Kolaborasi Grab dan ONE Championship?

ONE Championship bekerja sama dengan Grab untuk kawasan Indonesia dan Filipina. Berdasarkan riset, ONE Championship memiliki banyak penggemar di kedua negara ini. Grab dan ONE Championship melihat persamaan dan membentuk sinergi untuk merayakan semangat pemenang di luar arena pertandingan.

Kerja sama jangka panjang dengan ONE Championship ini merupakan perpanjangan dari komitmen Grab ‘LUAR BIASA’ untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi mitra pengemudi, di luar dari pendapatan harian mereka. Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi andalan Grab dapat menikmati inisiatif seperti  Akses Eksklusif ke Arena Grab Champions: Mitra pengemudi andalan Grab dapat menyaksikan langsung laga ONE Championship sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung, bertemu langsung dengan para atlet ONE dan kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan.

Hari Vijayarajan selaku Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship menyatakan alasan ONE Championship memilih bekerja sama dengan Grab. Baginya menjadi hal yang penting bagi mereka untuk menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan brand yang memahami visi mereka.

“Kami percaya pada apa yang dilakukan Grab untuk komunitas pengemudi dan penumpang mereka, menyediakan layanan transportasi berkualitas tinggi menjadi lebih mudah didapat dan diakses oleh semua orang. Dengan cara yang sama seperti para atlet kami memperjuangkan nilai-nilai, kehormatan, dan prestise seni bela diri, ONE Championship berharap dapat menyediakan platform untuk menjadikan Juara Sehari-hari dari Grab dapat diapresiasi lebih luas lagi,” tambahnya.

Sementara itu bagi Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menjelaskan bahwa kemitraan ini untuk merayakan mitra pengemudi Grab sebagai juara di luar arena pertandingan. Baginya mitra pengemudi Grab memiliki semangat untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. “Mereka menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Grab untuk menjadi everyday super app pertama di Asia Tenggara.”

Dengan kemitraan ini, Grab akan memanfaatkan platform global ONE Championship untuk menjaga, merayakan, dan memperkenalkan mitra andalan mereka melalui serangkaian kampanye dan kegiatan yang dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi mitra pengemudi dan penumpang Grab. Selain itu, ONE Championship akan bekerja sama dengan Grab untuk memperluas skala penghargaan dan memberikan pengakuan bagi mitra pengemudi Grab, serta bekerja sama untuk memberikan banyak hal yang berarti bagi masyarakat.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top