Lifestyle

Sepuluh Negara yang Sering Menjadi Bucket-List Wisatawan

Sumber: Travelandleisure

Meski musim liburan belum dimulai. Tidak ada salahnya untuk kamu membuat top bucket-list untuk kamu wujudkan pada musim liburan selanjutnya.  Buat kamu yang belum punya bucket-list liburan -khususnya kamu yang ingin merasakan pengalaman lain di luar negeri,  artikel ini telah membuat daftar untuk kamu mencapai kenikmatan tertinggi dalam dunia pelancong. Berikut sepuluh negara yang sering dijadikan bucket-list oleh wisatawan yang Marketeers kumpulkan dari berbagai sumber

Sydney, Australia

Australia menawarkan sesuatu untuk pelancong dengan minat apa pun. Garis pantainya yang luas menawarkan bermil-mil pantai dan pemandangan alam, seperti Great Barrier Reef. Ada juga pemandangan pedalaman yang luas, di antara opsi pemandangan spektakuler lainnya untuk wisatawan yang suka bertualang.

Budapest, Hungaria

Tahukah kamu bahwa Budapest adalah salah satu kota paling bersejarah di planet ini? Kota Eropa Timur yang terkadang dilupakan ini menyediakan perpaduan seni, sejarah, hiburan, dan relaksasi dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari pada beberapa negara di sekitarnya. Terletak di tepi Sungai Danube, Budapest dikenal dengan pemandian air panasnya, jadi pastikan untuk memeriksa berbagai jenis pemandian yang ditawarkan kota ini.

Kepulauan Galapagos

Tempat kelahiran teori evolusi Charles Darwin adalah tujuan perjalanan yang semakin populer. Kelompok yang terdiri dari sekitar 19 pulau ini merupakan rumah bagi beberapa spesies asli, menjadikannya salah satu tujuan pengamatan satwa liar paling terkenal di dunia. Formasi lava, teluk pirus, hutan kaktus, dan margasatwa menakjubkan mengelilingi pulau-pulau yang indah ini.

Taman Nasional Gletser, Montana

Perjalanan ke Taman Nasional Glacier di Montana harus menjadi yang teratas dalam daftar tempat yang dikunjungi semua orang, dan jelas merupakan lokasi yang harus dikunjungi lebih dari sekali dalam seumur hidup kamu. Dijuluki “Mahkota Benua”, Taman Nasional Glacier menawarkan beberapa pemandangan tak tertandingi di dunia, seperti danau, air terjun, dan gunung yang luas. Cara terbaik untuk melihat semua keindahan Taman Nasional Glacier adalah dengan mendaki.

Kroasia

Kroasia yang berlokasi di tepi Laut Adriatik menawarkan pengunjung sejumlah kegiatan pantai dan pulau dengan sejarah Eropa yang kaya. Yang harus dilihat di negara ini adalah Dubrovnik – kota bertembok di pantai Kroasia yang telah mempertahankan pesona bersejarah dan abad pertengahan selama bertahun-tahun.

Taman Nasional Redwood, California

Pohon-pohon Redwood besar di Taman Nasional Redwood di California adalah situs yang luar biasa untuk dilihat. Beberapa pohon tertinggi dan terbesar di dunia, Redwood yang dilestarikan di taman ini telah melampaui perkembangan besar di daerah sekitarnya.

Jika kamu baru saja melewatinya, taman ini berisi beberapa rute perjalanan indah untuk mengoptimalkan waktu perjalanan kamu. Terletak di Pantai Pasifik, taman ini memiliki beberapa jalur pesisir bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan laut.

Kepulauan Thailand

Pulau-pulau di lepas pantai Thailand sangat terkenal karena pantainya yang luar biasa, pemandangan yang luar biasa indah, dan suasana pesta. Thailand memiliki tiga set pulau utama, mulai dari Phuket, yang merupakan pulau terbesar dan paling berkembang di negara itu, Ko Phi Phi, yang terkenal dengan film The Beach dan Ko Tao, yang merupakan tempat favorit Thailand untuk menyelam.

Dataran Tinggi Skotlandia

Wilayah Dataran Tinggi Skotlandia berisi beberapa pemandangan paling spektakuler di negara ini. Dengan sejumlah jalur berbeda melalui pegunungan dan danau, dataran tinggi ini wajib dikunjungi jika kamu merencanakan perjalanan ke Skotlandia. Ada jalur yang membawa pengunjung di sepanjang Great Glen dan beberapa tempat wisata palin terkenal di kawasan ini, termasuk Loch Ness.

Reykjavik, Islandia

Dengan berbagai macam keajaiban alamnya, Islandia mungkin menjadi tujuan wisata paling unik di dunia. Walaupun Islandia terkenal dengan keindahan alamnya, Islandia juga memiliki populasi yang melek huruf secara universal. Di ibu kota Reykjavik, kamu akan menemukan berbagai galeri seni dan permata budaya lainnya.

Jepang

Dengan segala kebudayan dan aktivitas uniknya, Jepang menjadi sebuah destinasi yang wajib masuk ke dalam bucket-list kamu sebagai negara (dapat dikatakan negara terunik) tujuan. Fuji Rock Festival yang tahun ini akan digelar lagi akan menjadi daftar tahunan dan target kamu di setiap tahunnya untuk menyiapkan tiket dan beli Japan sim card untuk menuju ke sana.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top