Lifestyle

Serba Merah di Pembukaan Plaza Indonesia Fashion Week S/S 2019

Menjadi salah satu rangkaian acara ulang tahun Plaza Indonesia yang mengusung judul Soaring to the Greater Heights, Plaza Indonesia menggelar acara rutin tahunannya berupa Pagelaran Busana. Digelar the The Warehouse pada 18-22 Maret 2018, Plaza Indonesia Fashion Week kali ini akan menampilkan busana dari desainer-desainer ternama edisi Musim Semi dan Panas 2019.

Yayasan Jantung Indonesia didapuk menjadi pembuka pagelaran busana PIFW S/S 2019. Menggandeng Wilsen Willim, Yayasan Jantung Indonesia mengkampanyekan Go Red for Women (GRFW). Kampanye ini merupakan kampanye global yang bertujuan untuk mengingatkan para perempuan memperhatikan kesehatan jantungnya. Perempuan umumnya sangat berdedikasi dalam menjaga kesehatan keluarga, tapi seringkali mengabaikan kesehatan dirinya.

Melalui PIFW S/S 2019, Yayasan Jantung Indonesia berkolaborasi dengan Wilson Willim mengusung tema “Convoluted Repetition Theory” di mana lewat acara ini, Yayasan Jantung Indonesia juga melakukan penggalangan dana lewat penjualan tiket di row 1 dan row 2 dan penjualan merchandise koleksi terbatas PIFW S/S 2019.

“Kami menjual row pertama dan kedua yang masing-masing hasil penjualannya akan diamalkan kepada Yayasan Jantung Indonesia untuk membantu pengobatan para penderita jantung dan bayi yang lahir dengan penyakit jantung,” jelas Sita Satar Ketua Bidang Dana Yayasan Jantung Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, Wilson Willim juga menghadirkan karyanya berupa kemeja berwarna merah yang dilengkapi origami hati di bagian punggung. Kemeja ini didapuk menjadi merchandise koleksi terbatas yang hasil penjualannya akan diberikan kepada Yayasan Jantung Indonesia.

“Warna merah menjadi representasi dari kampanye Go Red For Women dan juga merupakan identitas Yayasan Jantung Indonesia. Di bagian kerah sebelah kiri aku meletakkan angka yang menunjukkan jumlah kemeja yang aku produksi. Koleksi ini memang sengaja dibuat terbatas, hanya 88 buah saja,” tutup Wilson.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top