Lifestyle & Entertainment

Serunya Berjumpa Sosok-sosok Inspiratif di Indonesia Millennial Summit

IDN Times resmi menyelenggarakan hajatan besarnya Indonesia Millenial Summit 2019 di Jakarta (20/1/2019). Acara ini bertujuan sebagai menyediakan wadah diskusi dengan mempertemukan para pemimpin Indonesia dari berbagai bidang keahlian dengan para milenial. Kegiatan ini nantinya menjadi wadah yang bisa mempersatukan setiap generasi untuk saling mendukung dalam membangun negara.

Kegiatan ini berkomitmen untuk membentuk masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dari seluruh nusantara dan lintas disiplin, seperti Akademisi, Atlet, Pejabat Pemerintah, Pemimpin Bisnis, Pemimpin LSM, Pengusaha Sosial, Aktivis, Seniman, Pemimpin Agama, dan Ilmuwan dan akan diberikan ruang untuk mendiskusikan isu-isu hangat bersama dengan para Millennial Indonesia.

“Kami berharap melalui Indonesia Millennial Summit akan muncul banyak ide baru karena kami percaya bahwa Millennial Indonesia memiliki banyak ide kreatif. Kemudian kita juga dapat melihat sejauh mana ide tersebut sudah ter-implementasi di tahun berikutnya,” tutur William Utomo, COO IDN Media.

Acara ini dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Dalam sambutannya Wapres menyampaikan bahwa milenial memiliki peranan penting di masa depan. Khususnya dengan dorongan perkembangan teknologi, para milenial ini diharapkan bisa mengemban tugas dan amanah di masa yang akan datang dengan lebih baik lagi.

Tidak hanya Wapres, acara ini juga dihadiri oleh beberapa pembicara lainnya, seperti Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko, penyanyi Maudy Ayunda, Najwa Shihab, Salman Subakat, Martin Hartono, Lilyana Natsir, Tantowi Achmad, dan beberapa pembicara lainnya.

 

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top