Automotive

Setelah Jak-Sel, Ekshibisi Piaggio Bergeser ke Jak-Bar

Ekshibisi Piaggio di Central Park Mall

Setelah rutin menggelar ekhsibisi di mall Pondok Indah, Piaggio kini bergeser dan mulai merambah konsumen di sekitar Central Park Mall, Jakarta Barat. Mall-to-Mall exhibition yang dilakukan Piaggio ini menjadi misi mereka untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Beragam jenis produk dari empat brand premium asal Italia pun siap mencuri perhatian warga Jakarta Barat dan sekitarnya pada 25 Februari hingga 3 Maret 2019.

Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya.

Robby melanjutkan, sebagai solusi moilitas yang premium, Piaggio optimistis bahwa karakteristik brand mereka selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan di sekitar Jakarta Barat.

Di Central Park Mall, PID telah menyiapkan berbagai program promosi menarik. Mulai dari gratis aksesori untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8.400.000 dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8.500.000. Periode promo tersebut hanya berlaku pada sepanjang acara mall-to-mall exhibition.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo sales berupa diskon 15% untuk setiap pembelian merchandise dan aksesori Piaggio serta Vespa. Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi, PID bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0% untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama mall-to-mall exhibition, pengunjung mall dan pelanggan yang datang juga dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top