Automotive

Seva.id Gelar Flash Sale New Avanza Rp 50 Juta

Seva.id

PT Toyota-Astra Motor (TAM) belum lama ini meluncurkan New Avanza dan New Veloz. Keduanya pun diharapkan dapat mempertahankan posisi teratas pangsa pasar yang dijaga pendahulunya. Per Desember 2018, Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan angka 1,7 juta unit yang terjual sejak tahun 2003.

Melihat hal itu, Seva.id, marketplace dari PT Astra Digital Internasional menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp 50 juta. Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs https://flashsale.seva.id.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima,” ujar Direktur PT Astra Digital Internasional Kemas Henry dalam siaran resminya.

Seva.id sebelumnya telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

“Seva.id akan terus menjalin kerjasama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya. Hal ini untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra,” tutup Kemas.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top