Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

Perkuat Pasar, SHARP Luncurkan Empat Produk Baru

Produk baru SHARP

Pasar small home appliances (SHA) menarik perhatian pemain sebesar SHARP. Meski pasar ini secara keseluruhan nilainya belum terlalu besar, namun memungkinkan para pemainnya meraup marjin keuntungan yang besar.

Selain itu, pasar ini juga tumbuh seiring dengan kesadaran masyarakat perkotaan yang semakin melek akan kesehatan. Hal tersebut yang dilihat oleh PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) dalam meluncurkan empat produk baru SHARP.

“Keempat produk ini menyimpan peluang yang bagus. Kami optimistis, produk ini mampu berkontribusi positif terhadap bisnis SHARP di Indonesia,” jelas Haruhiko Sano, Brand Strategy Group General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Produk pertama dari SEID adalah Apple Rice Cooker dengan desain yang menyerupai buah apel. Dengan desain ini, Apple Rice Cooker mencoba untuk memikat hati para keluarga baru yang mengidamkan desain interior yang minimalis. Dilengkapi dengan inner pot berbahan ceramic coating, rice cooker ini diklaim anti lengkat dan tahan gores sehingga mampu menjaga kualitas dari makanan di dalamnya. Berbalut warna putih yang seksi, penanak nasi ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 500 ribu.

Pada acara pengenalan yang digelar di Pulau Pantara, Kepulauan Seribu, SEID juga memboyong Microwave Oven R-12Do(S)-IN yang dilengkapi dengan fitur glass and push door. Microwave oven ini berkapasitas 23 liter dan menawarkan berbagai fitur menghangatkan makanan. Untuk konsumen Indonesia, microwave oven ini yang menjadi produk kedua yang ditawarkan SEID, dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta.

Produk ketiga yang ditawarkan adalah SHARP Personal Blender. Produk inovatif ini dihadirkan untuk menjawab tingginya mobilitas masyarakat perkotaan yang tidak sempat menyiapkan minuman kaya serat. Personal blender ini mengusung konsep on the go yang memungkinkan penggunanya bisa langsung membawa jus segar mereka seketika setelah selesai diblender tanpa harus memindahkan ke wadah yang lain karena blender ini menawarkan jug yang berbentul botol dan bisa dibawa ke mana-mana. Untuk personal blender ini, SEID memberikan harga sekitar Rp 277,2 ribu.

Terakhir, SEID memiliki Slow Juicer. Dengan teknologi screw pressing dan grinding, juicer ini akan memeras sari dari buah dengan cara perlahan. Tujuannya adalah agar vitamin dan nutrisi pada buah tersebut tidak rusak lantaran terkena pisau yang berputar cepat. Untuk slow juicer ini, SEID membanderol dengan harga Rp 1,65 juta.

Dari dua produk terakhir ini, Anda bisa memilih Personal Blender jika ingin menghasilkan minuman yang kaya serat. Jika Anda ingin mencari minuman yang kaya akan vitamin, slow juicer bisa jadi pilihan.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top