Resource & Energy

Bersama Bank Mandiri, Shell Perkuat Layanan Bagi Pelanggan Korporasi

Shell Indonesia kembali menggandeng Bank Mandiri untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya. Setelah di tahun 2017 menghadirkan Shell Fleet Card pascabayar, kali ini Shell menambah kenyamanan konsumen korporasinya dengan meluncurkan produk terbaru Fleet Card prabayar.

Tidak seperti Fleet Card pascabayar yang mengharuskan calon konsumen melewati proses evaluasi kredit, calon pelanggan Fleet Card prabayar cukup mengaktifkan akun e-cash di smartphone-nya dan bisa mendaftarkan diri mereka sebagai pemegang kartu Fleet Card prabayar.

Bagi Direktur Retail PT Shell Indonesia Wahyu Indrawanto Shell Fleet Card menawarkan berbagai kemudahan seperti sistem pembayaran nontunai yang dapat diterima di lebih dari 80 SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Melalui sistem Fleet Card, pembelian bahan bakar dapat dilakukan baik dengan sistem prabayar maupun pascabayar, yang mana perusahaan akan mendapatkan laporannya secara harian dan bulanan dari laporan yang dikirimkan. Ia yakin hal ini menjadi solusi dalam meminimalisasi terjadinya penyalahgunaan biaya bahan bakar.

“Shell Fleet Card diharapkan dapat meningkatkan efisiensi biaya operasional perusahaan. Dengan sistem pembatasan dan report yang terus ter-update, perusahaan dapat memantau dan mengurangi penyalahgunaan pembelian bahan bakar. Berdasarkan data yang dihimpun dari konsumen, penggunaan Fleet Card dapat menekan biaya pengeluaran bahan bakar,” kata Indra.

Sejalan dengan Bank Mandiri, PT Shell Indonesia juga berkomitmen untuk ikut serta mengembangkan UKM di Indonesia. Shell Fleet Card bukan hal yang baru diterapkan pada bisnis internasional. Indra menyebutkan, secara global, Shell Fleet Card telah melayani 1,65 juta konsumen di 34 negara. Pengalaman sukses tersebut membuat Shell berkomitmen menghadirkan kemudahan bagi konsumennya di Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top