Consumer Goods

ShopBack Klaim Konsumen Hemat Rp 5 Miliar Selama Bulan Puasa

ShopBack mengklaim telah membantu masyarakat Indonesia berhemat hingga Rp 5 miliar selama bulan Ramadan tahun ini. Jumlah tersebut merupakan total cashback yang akan diberikan ShopBack kepada pengguna yang telah melakukan transaksi belanja di platform e-commerce melalui platform ShopBack.

Yolanda MargarethaHead of Business Development, ShopBack Indonesia mengatakan, Ramadan tahun ini, ShopBack menargetkan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat dibandingkan Ramadan tahun lalu.

“Selain menargetkan peningkatan nilai transaksi dan total order hingga dua kali lipat, ShopBack pun memberikan cashback lebih banyak kepada pengguna, dengan total hingga Rp 5 miliar pada Ramadan tahun ini.”

Yolanda menambahkan, dengan cashback tersebut, ShopBack membantu pengguna berhemat saat berbelanja daring. Pasalnya, cashback yang didapatkan pada setiap transaksi di platform e-commerce melalui ShopBack, dapat dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.

Bagi Yolanda, ShopBack sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Setiap kali Lebaran datang, masyarakat Indonesia selalui disibukkan dengan beragam aktivitas persiapan.

“Di satu sisi tidak ingin terlalu berlebihan dalam mempersiapkan segala hal untuk lebaran. ShopBack mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar masih dapat membeli kebutuhan lebaran di platform online dan masih bisa menabung dengan cashback yang ShopBack berikan,” pungkas Yolanda.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top