Consumer Goods

Selama Bulan Puasa Shopee Alami Peningkatan Transaksi Sampai 500%

Kemeriahan Big Ramadhan Sale menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja online di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa maupun jelang Lebaran. Sepanjang Ramadhan, Shopee mengalami peningkatan yang signifikan baik dari segi transaksi maupun kunjungan.

Transaksi tertinggi 1.5 juta dalam 24 jam diraih oleh Shopee selama masa promosi Big Ramadhan Sale. Chris Feng, CEO Shopee menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi pengguna selama rangkaian Big Ramadhan Sale.

“Berkat pengguna setia Shopee, kami berhasil meraih peningkatan transaksi hingga 500% dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu. Momen penerimaan THR juga memicu peningkatan penjualan pada kategori busana Muslim, produk-produk kecantikan, dan elektronik hingga tiga kali lipat jika dibandingkan dengan awal puasa,” ujar Chris Feng.

Sejalan dengan pencapaian di Big Ramadhan Sale 2018, Shopee sekaligus mengumumkan keberhasilan kampanye #MemberiDariHati, yang berhasil mengumpulkan total donasi Rp 291.030.000, untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia.

Kampanye #MemberiDariHati diluncurkan pada 30 April bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa, sejalan dengan perayaan bulan suci Ramadhan 2018 sekaligus bagian dari komitmen jangka panjang Shopee untuk berbagi kepada masyarakat.

“Pencapaian Shopee di bulan Ramadhan bukan hanya tentang transaksi bisnis. Melalui kampanye #MemberiDariHati, Shopee ingin ambil bagian untuk berbagi kepada masyarakat Indonesia. Denganl lebih dari 2.500 donatur berpartisipasi dalam kampanye #MemberiDariHati, semoga lebih banyak lagi pengguna Shopee yang bergabung dalam kegiatan ini,” tutup Chris.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top